Sour Sally 50%

Baca spanduk Sour Sally, disc up to 50% kalo pake HSBC. Langsung deh telp temen kantor gw hihi…..dia punya HSBC. Untung nya dia mau diajak ke Sour Sally. Akhir nya gw sama temen gw jemput dia, ga tau lokasi nya dimana, sedangkan yang laen ud nunggu di Sour Sally nya.

Sampe situ nanya2 dulu soal nya keterangan nya up to 50% kan. Ga tau nya yang CC jenis Gold, Platinum dsb itu baru 50% kalo Silver disc 30%, tanya ke temen gw “mbak punya yang mana?”, “gold” yeayyyyyyyyy 50% deh hihi..

Tau rasa baru dari blog nya shirley,melon mint. Akhir nya gw cobain tester nya dulu. Rasa melon nya kerasa banget sih. Kalo temen gw bilang kaya makan permen. Gw bingung antara pink ato green tea yaa…akhir nya gw pilih green tea small aja deh.

Kenapa small ? Gara2 dari pagi makan gw ud ga terkontrol, saking kenyang nya. Daripada ga abis pesen yang medium ya ud deh yg small aja. Seperti biasa, topping nya yang longan hihi….

Puas deh….jadi nya bayar 12.500 dapet yang small …sayang lupa nanya, promo nya sampe kapan ya….tadi orang nya sampe pusing layanin 6 cewek wakakaka ud heboh sendiri. Makin stress ga ya kalo tau kita kantor nya di atas dia ? Jadi bisa sering kesana wakakaka..

4 thoughts on “Sour Sally 50%

  1. hoo sampe akhir maret ya…moga2 masih bisa dipinjem deh CC nya temen gw haha…
    cobain fan, kalo gw bilang sih lebih kerasa melon nya dbanding mint nya.

  2. wakaka mo ngajak2 gimana sher, gw kemaren abis makan siangπŸ˜› gw kan tinggal turun aja wakakaka, melon nya kerasa banget tp mint nya ga tuh sher, akhir nya beli green tea deh

Leave a Reply

