Playing UNO

Dari Marche, gw,silvy sama nando lanjut ke PIM, ketemu sama jali juga disana…karena belanjaan nando banyak,akhir nya naek taksi, naek bus ribet sama bawaan dia. Untung nya ga macet….sebentar aja ud sampe PIM tuh…

Gw samperin jali dulu di solaria. Masih makan dia, trus nando nemenin silvy ke metro, cari sendal sama beberapa perlengkapan makeup. Dari solaria, gw nyusul ke metro, sempet liat2 sebentar tapi ga ada yang dibeli hehe…

Dari metro, mo duduk2 dulu trus jali & nando mo ngerokok (cih), akhir nya ke death by chocolate deh. Gw ga tau nih, si jali demen banget ke sini…..kemaren aja dia yg usulin…

Oh iya sebelon nya gw sempet beli kartu UNO buat maen rame2.

Pas sampe di death by chocolate, gw pesen minum chocolate rum, jali..stroberi milkshake. Sayang semua minuman yang dipesen ga gw foto wakakaka……Gw baru kali ini pesen yang nama nya chocolate rum, enak sih ga manis, tapi ga pahit juga. Pas di gw, cuman rum nya bener2 kerasa banget yaaa….sampe pusing2 dikit gitu gw haha….

Ga tau berapa lama maen UNO. Seru banget maen nya! Gw dari yang ga ngerti jadi ngerti…..yang ngajarin si jali. Sayang banget, si jali ga pernah menang wakakaka ga terima banget dia…dia yg ngajarin, tapi ga pernah menangπŸ˜›

Tetep aja nih! Masih cari2 kartu kwartet buat maen rame2 juga…ada yang tau ga ya cari dimana ????

Leave a Reply

