Marche

Finally!

Sabtu kemaren jadi juga coba makan di Marche….resto ini letak nya di Lantai 5 nya Plaza Senayan, deketan sama bioskop nya🙂

Janjian makan bareng sama Nando, Silvy & Kartini.

Pas pertama masuk resto, langsung dikasih semacem kartu panjang gitu yang nanti bakal di cap setiap kali kita pesen makanan. Hati2 ya..jangan sampe ilang kartu nya. Kalo sampe ilang, harus bayar 1 juta!! Gile aja yaaaaa mahal benerrrr >.<

Konsep resto nya itu kaya pasar terbuka aja hihi..jadi loe keliling2, pilih makanan sendiri….trus dimasakin dulu sama orang nya. Ada yang bisa dianterin, dikasih nomor buat meja nya, ada juga yang kita disuruh ambil lagi dalam jangka waktu bbrp menit aja🙂

view from top

another view

Karena smoking area di lantai atas langsung dehhh menuju lantai 2 cari meja. Gw sama Silvy yang pesen makan duluan. Keliling2 sebentar, akhir nya ke bagian panggang2, sebener nya mo coba beef steak nya tuh, apa daya harga nya mahal benerr menurut gw. Masih blon rela keluarin duit segitu…kapan2 aja deh.

Jadi akhir nya gw pesen Chicken Breast & Mashed Potatoes…..

chicken breast with mashed potatoes

Pas pertama makan daging ayam nya mmmm…..empuk banget! Enak……trus coba mashed potatoes nya juga enakkk…lembut banget…..

Oh iya sebagai sesama yang makan nya banyak, gw sama Silvy share 2 menu yang mo kita coba….

Pertama, coba Rosti with Plain Sausage, jadi Rosti itu kentang yang dipotong panjang2 tipis gitu, trus nanti digoreng lagi di wajan bulet. Hasil nya kaya telor dadar, trus diatas nya ditaro sosis gitu aja deh….

Rosti with Plain Sausage

Rasa nya ? Sekali lagi, enakkkkkkkkkkk…gw demen sama kentang nya. Kalo sosis nya gw coel dikit aja deh..gede banget soal nya…sisa nya dihabisin sama silvy deh…

Calzone Pizza

Abis rosti terbitlah pizza wakakaka..coba ini calzone pizza…kaya pastel yaa…isi nya di dalem…minta tambahan topping pepperoni hihi……rasa nya enak…..tapi ga kerasa kaya pizza aja tuh, sayang gw lupa foto penampakan dalam nya kaya gimana hehe….cuman menurut gw, enak juga kok! Pizza ini gw beli bagi 2 lagi sama silvy….hihi..tapi dicoel juga kok sama Nini & Nando..secara ga bakal abis kalo be-2 >.<

Si kartini, beli pasta carbonara….rasa nya enak juga kok. Emang sih jangan dilihat dari penampakan aja ya..soal nya kalo diliat pasta nya kan ditaro di mangkok gitu….sekali liat sih pasti bakal ngira dikit banget, ga tau nya kenyang juga loh makan pasta doankkkk…..dari pendapat si nini yaa. Kalo dari yang gw coba ya…pasta nya enak….ga bikin eneg gitu deh… & smoked beef nya banyak euyyyy

Pasta Carbonara

Kalo Nando, pesen Caesar Salad with Salmon sama Rosti with Beef Sausage..karena yang rosti sama kaya gw & silvy pesen, ga gw foto deh….buat salad nya, penampakan nya kaya gini nih

Caesar Salad with Salmon Topping

Salad nya sama salmon nya TOP banget…sama2 fresh….trus porsi nya juga gede, maka nya bisa share buat rame2. Salmon nya mantep deh……demen banget deh pokok nya wakakkaa

Silvy & Nando

Nini & Me


Overall, gw puas banget makan di sini…..yah sesuai dengan harga deh..sebener nya harga nya sama kaya resto2 laen ya..cuman pinter2 kita nya aja..jangan pesen ini itu banyak2 tar pas bayar stress lagi,kecuali yang duit nya unlimited kali yaa haha…..enakan sih makan disini, dishare rame2..jadi bisa cobain macem2.

Sayang gw lupa, mo coba crepes nya,soal nya terkenal enak banget hiks….yahh moga2 kalo ada kesempatan bisa dateng ke situ lagi deh, cobain menu yang laen nya hihi…..

Pas bayar, dapet kaya kartu lagi, jadi kalo tiap makan 100rb, dapet 1 cap, tapi ga berlaku kelipatan ya…tar kalo ud dapet cap ke 3, 6 sama 9 dapet free kopi, cake sama pasta/chicken. Mm…kapan yaaaa hihi can’t wait!

Oh iya….si nini sempet dimakeover juga sama nando tuh hihi…tadaaa ini dia hasil nya

Serius banget ya si nando hihi

2 thoughts on “Marche

Leave a Reply

