Mochilla and Haagen Dazs

Jumat kemaren, rencana awal mo pergi jalan2 sama Jali…entah cuman jalan ato mo nonton, apa daya, dia sakit..lagi! Rencana buyarrr deh jadi nya hiksss

Pas abis makan siang, di chattingin sama Nando. Dia ngajak jalan, ya ud deh..seperti biasa, gw nunggu di PI aja deh hihi…. 1/2 5 gw turun, ketemuan sama dia di depan LV.

Rencana mo makan di Pizza Hut EX. Tapi blon terlalu laper jadi keliling2 dulu. Begitu sampe EX, cari2 loh…..ud ga ada aja gitu pizza hut nya, perasaan di sebelah haagen dazs kan….akhir nya nanya dulu ke information, ternyata, ud tutup! hiks….

Dari situ, langsung deh ke GI…keliling2 dulu cari makan trus ga sengaja lewatin Mochilla, toko mochi ice cream ituπŸ˜› langsung gw seret nando, pokok nya gw mo cobain! Haha..

Penampakan Toko Mochi nya

Gw beli mochi yang rasa cappucino, nando beli yang ogura daifuku…btw yang daifuku2an harga nya lebih mahal euy….kalo mochi biasa harga nya 12rb, yang daifuku 20rb. Trus disana dijual wine ice cream juga, penasaran hihi….blon cobain sih

Cappucino Mochi Ice Cream

Ogura Daifuku

Cappucino Mochi tampak dalam

Cappucino Mochi, rasa nya cappucino banget! Haha….enak lah…mochi nya juga ga terlalu gimanaaa gitu..gw demen sama mochi yang 1 iniπŸ™‚

Ogura Daifuku Tampak Dalam

Kalo yang ogura ini, gw juga doyan….ga terlalu manis, enak pokok nya. Si nando ga suka sih….jadi dia yang abisin capucino nya, gw yang abisin ogura nya….yupppp beli 2 mochi patungan haha jadi makan nya juga patungan..kasian yaaa… gw masih pengen balik ke sana lagi deh..ada ichigo daifuku yang gw pengen cobain & gw mo coba wine ice cream nya tuh!

Dari Mochilla, lanjut cari makan, muter2 akhir nya makan di Sumpit deh…gw beli kwetiau siram seafood, nando beli kwetiau goreng seafood sama beli lumpia udang… *ga difoto, ud keburu dimakan haha

Abis selese makan di sumpit, masih kepikiran nyari dessert! Padahal ud kekenyangan di sumpit, apa daya deh abis denger kata ice cream langsung tiba2 perut nya muat lagi tuh haha

Ada 2 pilihan, mo cobain cream & fudge ato ke haagen dazs. Akhir nya pilihan jatuh ke haagen dazs, soal nya pake CC Mandiri disc 25%, mayan lah..kesana deh kita

Pilih sundae yang double scoop. Rasa Green Tea sama rasa baru nya tuh Cappucino Troufle..

Green Tea – Cappucino Troufle

Yahh..haagen dazs ud kaya jaminan mutu ya..jadi pendapat gw ud pasti enak donk! Hihi…tapi kata nando, green tea nya masih enakan di Baskin. Mmm secara gw blon pernah nyoba jadi ga bisa comment lebih lanjut dehπŸ™‚

2 thoughts on “Mochilla and Haagen Dazs

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s