Miki Ojisan No Mise

Hari Sabtu gw ke PIM. Tadi nya tuh janjian ber-4, gw, jali, jerry sama nini. Eh ternyata di daerah jakarta barat sana tuh ujan ya….jerry & nini akhir nya ga bisa dateng๐Ÿ˜ฆ akhir nya jadi kencan deh ber-2an sama jali.

Makan di foodcourt PIM, trus keliling2 lagi….nemenin jali beli rokok di foodhall, sambil liat2 juga, rada lama di sini, liat2 doank haha…trus ke ACE Hardware.. demen aja gw liat2 disini

Abis keliling2, kaki pegel, perut lapar, pas lewatin skywalk, liat nih tempat, miki ojisan no mise, mutusin buat coba makan dsana deh.

Dari dulu sebener nya gw penasaran sih mo cobain japanese cheesecake di tempat ini, baru kesampean kemaren๐Ÿ™‚

Untuk minum, gw pesen ice tiramisu latte, jali pesen strawberry smoothies (ud gw duga), trus pesen sandwich isi beef sama original cheesecake.

Original Cheesecake

Di sini sih banyak jenis2 cheesecake, ada blueberry, strawberry, tiramisu etc..cuman gw mo cobain yang original nya aja. Pas dicoba wuii enak banget, lembut banget…. & ga bikin eneg hehe

Strawberry Smoothies

Pesenan si jali. Pas gw coba, wah enak, seger banget…soal nya dia dicampur sama yoghurt juga. Asem nya juga pas..ga terlalu asem2 banget.

Ice Tiramisu Latte

Mm..karena tiramisu ada kopi2 nya juga, ya ud deh nih minuman berasa kopi aja…enak juga sih…enak nya lagi ga bisa diembat sama jali, berhubung dia ga suka kopi wakakaka

Sandwich

Sandwich, isi telor, keju, smoked beef, selada, tomat, timun sama dikasih kripik kentang. Enakkk trus dicocol sambel lebih enak lagi. Ga tau sambel nya sambel apaan, pedes gila…tapi mantep. Kenyang loh makan kaya gini aja. Tadi nya ud rencana mo makan bakso di solaria, sampe batal deh gara2 kenyang wakakaka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s