Friday Night Out with Ladies

Hari Jumat, janjian sama Fanie, Nini & Olin. Tadi nya Olin bilang ga bisa, ternyata bisa dateng juga deh. Gw janjian sama Fanie jam 1/2 5. Jam 4-an dia ud sampe di PI. Akhir nya 1/2 5 kurang dikit gw langsung cabut dari kantor. Gw telp fanie, dia lagi liat2 di Charles & Keith. Sepakat ketemuan di Gelare na langsung. Tapi gw samperin dia aja deh. Pas banget dia baru keluar dari toko hihi…

Sampe di Gelare nya, ternyata ada acara fashion show nya Lenny Agustin. Peresmian toko baru kaya na sih…trus gw sama Fanie masuk dulu ke Gelare nya, nanya2. Tempat nya disewa soal nya euy, untung masih bisa pesen.

Karena gw baca di email, kalo pake ID Card kantor gw, bisa buy 1 get 1 free sampe jam 5, ya gw nanya donk….masa mbak nya bilang ga bisa. Untung gw nyerocos trus tiada kata menyerah hihi…akhir nya bilang bisa deh. Lah masih jam 5 kurang 15 kok…ya masih bisa donk! Dia bilang bisa, gw sama Fanie langsung milih2 jenis es krim nya.

Saking bingung nya, gw pilih Strawberry Cheese Yoghurt. Fanie pilih apa ya, lupa gw,coklat2 gitu deh….Total harga 53ribu untuk waffle regular dengan eskrim nya + maple syrup + whippedcream. Kita 53ribu ber-2 loh hihi…

Duduk nya di luar deh…deket counter eskrim nya antara toko Zara & Aldo. Pas lagi nunggu waffle nya dateng, gw sempet ketemuan sebentar sama temen forum gw. Istilah nya kopi darat deh hihi….mayan cuman sebentar. Soal nya waktu itu mo ketemu,timing nya ga pas trus. BTW, nice to see you hihi..akhir nya ketemu beneran deh, selama ini cuman online doank kan.

Ga lama temen gw pergi, waffle nya dateng..wuii menggoda banget deh..langsung foto2 dulu deh gw sama si fanie. Foto waffle nya wakakak…abis itu tanpa basa basi langsung makan! Saling cicipin eskrim nya. Kata fanie punya gw asem..tapi seger kok fan! Hehe…

Mine, Waffle Regular topping Strawberry Cheese Yoghurt Ice Cream

Fanie’s, lupa nama nya, foto nya kebalik hihi

Rasa waffle nya, enakkkk. Lebih enak dbanding death by chocolate yang kemaren gw makan, menurut gw loh hihi…

Abis selese makan, ga lama Olin dateng. Sorry ya lin, ga kebagian hihi abis es nya cepet banget caer nya๐Ÿ˜› Olin bagi2in pesanan ke gw sama Fanie nih…..gw pesen BB Cream yang Aloe. Dapet sample nya juga dari Olin..mmuahh thanks ya lin haha

Dari Gelare, lanjut ke Pancious. Nini ud nunggu disana. Langsung deh masuk ke sana…pake ID Card gw lagi, disc 10% mayan lah….Kita pesen Smoked Beef & Mushroom. yang 1 penne yang 1 fetucini. Minum nya, standard lah, es teh sama teh anget!

Smoked Beef Penne

Enakkkk banget hihi……gw lebih suka ini dbanding yang mushroom๐Ÿ˜› Porsi nya mayan juga ya…bisa di-share.

Fetucini Mushroom

Mayan sih rasa nya, tapi tetep lebih suka menu yang pertama hihi.

Pas liat di meja sebelah, ada yang pesen minuman fruit punch gitu, ternyata isi nya banyak loh, bisa di-share, langsung deh manggil mas2nya, nanya dulu minuman disebelah apaan trus kita mau juga yg sama hihi

Fruit Punch

Isi nya itu kaya sari mangga & potongan2 buah. Enak sih..cukup loh buat ber-4 hihi….

Ga kerasa ud jam 7 aja euy, padahal Olin bilang jam 6 ud harus cabut. Tapi masih sempet2 mampir ke Little Things She Needs di EX hihi….liat2 sepatu, trus mampir ke NYX, sayang ga berhasil racunin Olin hihi…..

Dari sana misah semua. Pas gw mo ke halte ya ampun ujan deras banget…mo nunggu takut kelamaan, gara2 gw dijemput si Jali, trus untung ada taksi dah. Langsung gw naek deh..ke plangi. Macet nya ampun2an deh. Jam 8an gw sms jali,dia ud di gramed ternyata. Untung juga baru sampe, kalo ga ud mencak2 deh dia๐Ÿ˜›

Dari gramed, gw nemenin jali makan di foodcourt. Gw pesen soup jagung aja deh hihi ga makan lagi. Kenyang euy….Abis makan langsung pulang deh

Wiskul kali ini mayan deh. Sayang ga sempet ke Mochilla. Tapi ud kenyang juga sih yaa….

8 thoughts on “Friday Night Out with Ladies

  1. gue akhirnya pulang nya malem banget donk gara2 macet banget di thamrin dan gue ga bisa dijemput cepet hahah *ketawa miris*
    sampe ngiler sepatu di charles & keith…

  2. lah kasian banget…si nini nelp gw juga tuh, tp gw ud di taksi haha….gw ngejar waktu dijemput jali soal nya >.<
    btw maren gw juga liat charles & keith tuh, diskon lagi kan….up to 70% cck cck

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s