Bless by L’Arc~en~Ciel

First  I want to say kyaaaaaaaaaaaaaaaa…kyaaaaaa finally my most fav band release their new single on 27 Jan 2010!!!!!!

The title : Bless, dipakai sebagai theme-nya NHK Vancouver Olympic 2010

Here’s the picture of their single album

Kalo ada yang mo kasih ke gw, gw terimaaaaaaaaa dengan senang hati. Jadi inget, dulu pas kuliah, masih nafsu banget kalo soal band 1 ini, sampe2 gw pesen single nya yang cd ori jepang. Masih tersimpan rapi tuh di kamar gw, single yang READY STEADY GO. Pas dapet pesenan nya, seneng nya ga kira2 deh…

Tapi, kalo sekarang, gw masih mikir2 lagi nih. Mending gw beli album nya aja deh. Apalagi baca di forum, mereka mo keluarin DVD juga..waduh….pusing saya hihi..

Oh iya, kalo ada yg ga tau penampakan band nya, kaya ini nih

left-right : ken-yuki-tetsu-hyde

Biarpun ud pada tua2, tetep aja masih demen gw hihi….jadi inget temen gw yang suka jelek2in hyde…salah satu nya si shirley hiks…biarin deh, gw tetep suka kok😛

Back to the single, Bless. Pertama denger lagu nya, pendapat gw cuman 1, enak! Lagu nya ada orkestra2nya gitu. Kalo buat OST dorama juga cocok nih😀 Langsung dah gw masukin ke HP hihi…….

2 thoughts on “Bless by L’Arc~en~Ciel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s