My First Annual Meeting

Senen kemaren, ada meeting tahunan kantor. Tahun sebelum nya gw blon ikutan. Tahun ini baru pertama kali nya gw ikutan… Karena tahun ini semua karyawan diundang (sebelum nya cuman pegawai tetap yang ikutan), akhir nya kantor gw nyewa 1 studio di blitz GI untuk acara nya.

Dari 1 minggu sebelum hari H, ud pada heboh di kantor. Diadain berbagai acara buat ingetin tentang meeting itu. Karena judul nya kick off jadi kaya berhubungan sama sepakbola kan. Pas hari rabu/kamis nya, diadain acara tendang penalti, hadiah nya kopi starbucks yang di botol beling itu. Pas gw liat, yahh susah benerr…gawang nya kecil, bola nya tuh yg kaya bantal gitu, trussss sebelon nendang, mata loe ditutup pake kaen & loe disuruh duduk di sofa dulu, diputer2 dulu deh. Ada 3 x kesempatan buat nendang. Kalo 2x nendang trus masuk, baru dapet starbucks nya deh. Susah benerrrr..ga ikutan sih gw, temen gw yg ikut hehe

Hari Jumat, dibagi2in milo sachet-an trus ada tulisan tentang meeting itu. Sore nya diumumin, bisa ambil kaos nya di breakout room. Cepet2 deh gw ke sana..bener kan ud rame aja dsana behhh…..pas liat ukuran kaos nya, akhir nya gw ambil yang XS deh…..itu aja masih kegedean di gw! untung nya gw cepetan ambil, abis itu yg XS nya ud abis soal nya..ludes!

Hari senen nya..gw ke kantor dulu, nungguin temen gw & bos gw. Akhir nya pas jam 1/2 9 sampe di sana…daftar dulu, trus kaya dapet tiket, dibagi per departemen. Jadi itu buat nunjukin loe duduk di bangku mana. Awal nya sih teratur tapi lama2 juga ngacak duduk nya hehe

Abis daftar, bisa ambil cemilan. Cemilan nya, popcorn caramel nya blitz sama minuman nu green tea. Denger2 gosip, kalo lunch not provided. Eh beneran aja lohhhhhhhhhhhhhhhh hikssss sedih😦

Acara juga ngaret, mulai jam 9-an lewat…selese nya juga ngaret! Jam 1-an lewat baru selese, akhir nya langsung deh pada meluncur ke foodcourt nya GI…..untung nya gw selalu sarapan kalo pagi… thanks to my mom, yang ud siapin roti tiap pagi hihi….temen gw, ada yg blon sarapan…makan popcorn juga ga nampol, akhir nya masuk angin deh dia, kasian..

Moga2 taun depan, disediain makan siang deh…..bisa2 kelaperan euyyy…

Foto menyusul ya…di temen gw soal nya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s