(CLOSED) PIM & Death by Chocolate

Sabtu kemaren, kencan sama si jali hihi….rencana awal sih yaaa…mo ke PIM dulu, makan di Hokben, beli paket setto buat ber-2 itu, trus jalan2 bentar…abis itu ke poinsquare liat2 dvd, jalan2 bentar, makan bakso, trus jalan2 bentar lagi, makan pempek yang di gintung. Wuiii rencana nya ud ok banget kan!

Apa daya…jadi nya brantakan semua! Gw, brangkat dari rumah itu ud jam mm…1/2 1 an kali..soal nya ud yakin 10000000000% jali ga bakal ontime sampe nya. Bener aja kan….dia sampe jam 1/2 3-an ato ud mo jam 3 tuh, lupa saya..

Gw keliling2 dulu di Sogo…masih ada sale euy, akhir nya pas gw masih berkeliling2 ria di sogo, dateng deh si jali, nyamperin gw. Gw sempet kasih tunjuk baju yang gw taksir ke dia. Setelah dicoba2 & cocok di gw, beli deh 1, mayan pas diskonan, kalo ga kapan lagi hehe

Keliling mayan lama di Sogo…trus dari situ ke Hokben deh..ternyata paket setto ud ga ada yaa😦 sedih..akhir nya beli paket special 4, lupa isi nya ada ebi fried sama beef teriyaki pokok nya. Paket nya kan ud dapet nasi nya ya, beli nasi 1 lagi deh, sama beli yang goreng2 2 biji, kani roll sama apa tuh 1 nya lupa nama nya. Gw beli tambahan lagi haha…pudding mocca sama es sarang burung. Ga tau kenapa,demen banget dah sama 2 dessert itu.

Sengaja pilih puding mocca, biar ga dipalak jali, biasa nya kalo beli yang caramel pasti separo-an deh *pelit mode on

Kekenyangan abis makan hokben, langsung ke gramed deh. Liat2 buku dulu….ada buku 1 litre of tears! Beli deh gw….si jali, liat2 stand guitar, mo beli dia buat gitar nya. Tapi ragu2, jadi nya blon beli deh.

Keliling2 PIM, trus ternyata Frank&Co yang di PIM 1 itu lagi ada acara. Trus ada acara musik nya, maen biola kwartet gitu sama bas deh. Liat permainan mereka ga tau deh brp lama, pokok nya sampe lewat 4 lagu deh. Abis itu ke Hero, beli rokokΒ  *cih

Dari situ, akhir nya ke Gramed lagi deh. Ud mutusin buat beli stand gitar nya….abis beli cengar cengir trus, kaya anak kecil dapet permen aja wakakaka..jijay, norak bener dah dia.

Karena malam minggu rame banget ya…mutusin buat minum2 di Death by Chocolate. Kenapa si Jali tiba2 mau ? Dia liat suasana resto nya enak..ga terlalu rame & yang penting sih semua nya smoking area! Oh iya..1 lagi, ga semua nya terbuat dari cokelat!

Akhir nya dia pesen stroberi milkshake, gw, pesen apa tuh nama nya white chocolate raspberry truffle, panjang bener ya hihi…trus pesen waffle juga, kalo sama jali ya ud ketebak kan apaan, stroberi pasti nya!

White Chocolate Raspberry Truffle

Mm..menurut gw nih minuman enak kok, cuman kalo kebanyakan jadi eneg. Saran gw, jangan makan waffle klao mo minum ini haha dijamin penuh banget perut loe! Tapi buat kapasitas perut nya besar, seperti gw, ya pas deh. Karena white choco, si jali juga doyan deh. Aneh….coklat biasa ga doyan, tapi kalo coklat putih dia suka.

Milkshake Strawberry

Milkshake nya standar lah…sama aja kaya milkshake di tempat laen hehe..ga tau kenapa si jali milih yang ini. Gw sih yakin karena unsur “strawberry” nya..

The Last Straw Waffle a.k.a Waffle Stroberi

Pas pesen nih waffle, orang nya bilang, stroberi nya ga ada hihi shock deh si jali. Tapi untung orang nya bilang lagi, coba dicek dulu ya, sapa tau stok nya masih ada. Ehhh bener loh untung nya masih ada. Padahal gw ud sibuk2 pilih menu yang laen tuh, coklat2 semua wakaka. Waffle nya gw suka….stroberi ny asem2 seger.

Di meja sebelah, gw liat ada yang mesen cake coklat, ga tau nama nya apa. Wuiii pas liat mantep bener….ehh ga abis aja loh dia. Masih ada 1/2 porsi gitu…..tapi tampang nya ud kaya mual2 gitu hihi…untung ga pesen deh. Emang kalo kaya gitu kan enak nya dimakan be-2 yaaa.

Karena suasana nya yang enak, kapan2 mo kesana lagi kata si jali. mo bawa kartu dia. wakakaka mo maen kartu dsana. Dia malah ud ajak temen gw, jerry buat dateng ke sana juga.

4 thoughts on “(CLOSED) PIM & Death by Chocolate

  1. ah gila cin.. itu waffle nya kayanya mantep abis!
    pengennnn..
    eh berapaan tuh cin waffle nya?
    gue dulu pernah mo masuk, trus liat2 harganya, ga jadi ahahaha..

  2. harga nya 42ribu fan waffle nya. kalo makan sendiri juga ga abis tuh..makan cake nya aja bisa ga abis kok….lagi ada promo tuh pake bbrp CC. mantep emang fan waffle nya yuuuukkkkk wakakaka

Leave a Reply

