Jalan-Jalan Kamis Sore

Janjian seperti biasa, sama Nando di depan LV nya PI. Jam 4.30 pas, Nando chat ke gw, disuruh off trus turun hihi….Abis beres2 langsung deh turun…duduk2 dulu di depan LV, nungguin temen nya Nando yang mo ikutan gabung juga. Pas temen nya dateng..wow..lebih kecil dari nando sih, tp gaya banget! Pake tas LV, yang shoulder bag gitu..tapi biasa nya yg pake cewe & pake kacamata item! Dikenalin, nama nya Anto. Anak nya asik juga…

Cuman sebentar di PI, langsung cari makan ke GI. Ud sampe foodcourt bingung mo makan apa, akhir nya cari2 dulu tuh resto2, sapa tau ada diskon yang menarik. Baru cari2 sebentar, berakhir juga deh di foodcourt lagi. Oh iya sempet liat ada toko baru. Tapi gw blon liat jelas itu apaan. Nama nya mochira ato apa tuh…Eh pas gw liat, ternyata mochi ice cream! Wahhh patut dicoba nih, sayang gw lupa tempat nya dimana hiksssss

Abis makan, trus lanjut mo makan froyo. Karena nando blon pernah coba redmango, akhir nya makan deh disitu. Komentar dia, “masih enakan sour sally!” yang penting ud dicoba kan, daripada penasaran haha.

Dari redmango, sebener nya mo pulang, pas dicek ya ampunn ujan deras banget..akhir nya keliling2 dulu deh. Anto mo ke Zara, ya ud deh ke sana. Cari2 ga ada yg dia taksir. Trus ke Everbest deh….masih ada promo buy 1 get 1 free nya. Berakhir dengan gw & nando beli sepatu! Bayar pake CC Nando, yang berarti gw baru bayar bulan depan. Yah..mayan deh.

Ini sepatu buat gw taro di kantor aja..jadi gw pulang pergi tetep pake sepatu gw yang skrg hehe…ini buat di kantor, biar ga cepet rusak. Jalanan daerah rumah gw soal nya jelek gila2an! Bikin sepatu ga awet aja!

Pas jam 8 kurang dikit, ud ga ujan, akhir nya pulang deh….sampe rumah ud mau jam 10. Sekarang gw ngerasa ngantuk banget! TGIF deh……jadi besok bisa bangun siangan😛

9 thoughts on “Jalan-Jalan Kamis Sore

  1. iya na….ada nama nya mochilla…diralat yaaaa letak nya di GI lantai 3A, icon nya sapi imut gitu deh

    rencana jumat depan tuh pas pulang kantor mo cobain sama si fanie….ikuttt yuk! haha wisata kuliner kita😛

  2. tadi saya kesana kok nda lewat yaa..

    mochi ice cream kan alamat blog gue ya booo..harusnya gue dapet free nihh..hahahaha..

    jumat depan ye..
    klo tak ada halangan yee..nanti tak kabari..!!!!

  3. kok gw ga diajak sih..!!
    eh mochi ice cream kan yg es krim korea merk cpre itu jual jg..
    yg di GI brp duit-an cin? yg cpre itu klo ga salah under 20rb deh, gw lupa persisnya, cm beli 1 kali.. isinya 3.. makannya kenyang banget wakakaka…

  4. ayo sher, kalo loe mau juga gpp kok hihihihi😛
    mochi ice cream nya blon tau brp duit sher, soal nya blon kesana juga gw…….

    @aina : iyaa nama nya sama kaya blog loe😛

  5. maren minggu g ke GI lagi tuh cin..
    cobain mochila dah jadinya

    kinda overpriced sih menurut gue
    1 mochi nya 12rebong..
    klo beli 6 jadi 66ribu

    mochinya cilik2, sekali caplok sebenernya bisa abis, cuma karena dingin (plus mahal) ya jadi pelan2 makannya

    rasa sih tergantung flavournya
    maren gue coba…
    belgian chocolate enak
    capucino enak (tp kopinya berasa banget)
    durian enak
    melon ga enak (kata cowo gue)

  6. aihhhhhhhhhhhhhhhh si aina nihbikin ngiler aja. coba2 mochila ga bilang2 yakkkk huh! hehehehe…wahhhh kalo gitu gw coba beli 1 aja de rasa capucino hihi….ada yg stroberi ga tuh ?

  7. sumpah sepatunya keren banget !!!!!!!!!! gue lagi cari tuh yang kayak gitu, everbest ya ……. hiksss mane ada dideket2 sini.

  8. ya ud mampir2 aja lin ke GI ato PI yukk..masih ada kok kemaren gw liat. mumpung masih buy 1 get 1 tuh hehe…jumat ikutan ga loe ?

Leave a Reply

