The Buffet & Rumah Dara

Hari Minggu, ditraktir sama temen gw, Yeni, di The Buffet Plangi. Janjian jam 12 sama yang lain. Gw nunggu Jali di PIM. Janjian dari jam 1/2 11, sampe akhir nya jam 11 trus mundur lagi jam 1/2 12 dia baru sampe! Ud kebiasaan sama jadwal telat nya dia, maka nya pas dibilang jam 1/2 11 ud sampe PIM, jam 10.20 gw baru siap2 brangkat dari rumah. Jam 11-an gw sampe aja dia blon sampe, bahkan gw sempet ke gramedia dulu buat numpang baca komik!

Pas ditelpon kalo dia ud mo sampe, turun deh gw ke halte…gw sempet beliin cemilan dulu buat si jali. Makan dulu di halte bus PI situ..trus lanjut deh ke Plangi.

Sampe di sana, ke 21 nya. Ud ditunggu sama Yeni, artho & Jerry di sana….langsung deh ke The Buffet nya…nunggu sebentar, dapet meja untuk 6 orang…langsung deh sampe sana bergerilya..kebetulann pagi nya cuman makan bacang sama minum kopi susu jadi masih berasa laper hihi..

Seinget gw, The Buffet yang di Plangi dulu rasa nya ga gitu enak deh….tapi kemaren pas gw makan, kok jadi enak ya rasa nya. Mayan deh menurut gw….Ud porsi ke-2, Ana baru dateng haha..ketinggalan 1 ronde dia๐Ÿ˜›

Ga tau deh gw ud ga inget bolak balik berapa kali >.< yang gw inget, yang ada cuman kenyanggg aja wakaka…

Abis dari sana, rencana mo nonton Rumah Dara….karena Artho-Yenni naek shuttle, mereka ga ikut nonton. Lagian mereka bawa Arka euy,,,,anak nya yang baru umur 4 bulan. Ana pas diajak, dia ga mau nonton rumah dara. Jadi nya yang nonton ber-3 deh..gw, jali & jerry.

Karena mo nonton yang jam 4.50, langsung deh brangkat ke PS. Ke bioskop nya, bagian bayar pake CC BCA nya mayan panjang antrian nya. Pake CC nya Jerry..jadi 100rb bagi 3 hihi mayan dahh

Ga sengaja, papasan sama Manohara tuh di XXI PS…bahkan ada yang ngajak foto bareng, biasa cowo..begitu gw kasih tau ke jali & jerry, tanggapan mereka? ga penting tuh..kata nya haha..

Rumah Dara….mmm mayan juga deh buat film indo hehe..daripada film2 laen nya yg horor ga jelas & ga penting…..salut gw sama nih film. yang jadi dara sapa nama nya tuh si danish ya, cool banget akting nya. Suara nya serem haha…..dialog yang paling gw inget “adam…bawa kepala mereka” datar bener ngomong nya…..

Film nya sih mirip sama Texas Chainsaw…..sayang nya ada yang disensor gitu๐Ÿ˜ฆ ย Rasa nya bakal ada Rumah Dara 2 nih kalo diliat dari ending nya hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s