One Nice Date

Hari Sabtu, janjian sama Nando di PS. Sebelon nya gw ambil dulu tuh mascara gratisan dari Clinique. Tapiiii..karena mo nonton jam 2.40, akhir nya jam 1-an gw ud ambil mascara nya gitu. Gw sih kasih bukti email nya juga deh.

Abis dari PS, langsung menuju ke Senci. Pertama, cari tempat makan dulu. Keliling2 di bawah, ga ada diskon yang menarik. Akhir nya ke bioskop dulu beli tiket, trus makan di Pho 2000, gara2 disc 50% dari CC Mandiri (Nando yang punya).

Ke smoking area nya, sepi banget! Untung deh, jadi mata ga perih kena asep >.<

Gw, beli Beef Noodle, sedangkan si Nando pesen Spicy Seafood Noodle. Pesen yang regular aja! Minum nya kalo gw ice coffee with milk, nando jus mangga. Karena minimal sebelon diskon itu 150rb, akhir nya pesen apetizer deh, shrimp fritters yang ternyata adalah…cakwe diisi udang! Enak juga loh😀

Shrimp Fritters a.k.a Cakwe Udang!

Cakwe udang nya, enak banget….doyan dah gw..ada mayoinase nya dikit juga sih…..

Beef Noodle

Seperti vietnam noodle yang gw makan…emang gw doyan nya yang ini hehe….biasa nya kalo gw makan, toge nya gw masukin juga ke mie nya..trus gw tambahin deh saos sambel nya😀 pedes2 enak!

Spicy Seafood Noodle

Si nando pesen ini, kata orang nya sih kaya tom yam….tp kalo gw lebih suka mie yang disini dibanding tom yam noodle di kuppa. Yang di kuppa asem banget >.< ga gitu doyan. Cuman yang ini, pedes nya nyengat euy……nando aja sampe ga abis saking pedes nya!

Hanoi Prawn Fritters

Sekilas penampakan nya kaya bakwan udang! Menurut kita ber-2, masih enakan cakwe udang nya😦 harus nya pesen cakwe udang nya lagi aja hiks….ini gara2 laper mata nih, ga mo rugi banget..mumpung disc 50% jadi mo coba macem2! Rasa nya sih sebener nya mayan enak juga sih, kalo ga salah ada singkong2 nya juga deh. Gw sih ngerasa nya singkong, tapi nando bilang nya labu, ga jelas jadi nya haha

Total damage buat masing2 orang jadi nya 70rb-an per orang….makan rakus kita untuk bulan ini di Pho 2000. Mo coba di Marche, tapi nanti aja deh kalo ud ada duit nya >.<

Abis makan, langsung deh ke bioskop nya….nonton Legion.

Film nya ? So so lah….gw ud bilang sih di reviu banyak yang bilang kurang bagus, tapi dia mo nonton ya ud deh nonton…Ada adegan yang rada ngagetin..gw sih ga teriak, yang teriakk malah si nando! Gw malah sempet “ssstttttttt..” in anak2 depan….berisik banget.

Selese nonton, keliling2 bentar, trus pulang deh….untung aja ga malem2 yaaa…pas banget pas gw pulang tuh mo pertandingan persija! Gw baca di twitter orang2, ada yg terjebak macet 2.5 jam pas bubaran bola >.< fiuhhhhhh untungggg pas jam 7 ud sampe rumah gw hehehe aman jadi nya

Leave a Reply

