Spy Next Door

Baru nonton The Spy Next Door nya Jackie Chan.

Cerita nya mayan lah, tipikal film nya Jackie Chan yang lain, tapi tetep menghibur kok buat gw.

Yang gw suka anak cowo nya tuh (lupa nama nya) pinter bener….trus cara ngomong nya juga lucu, ngelak nya juga lucu hihi

Ngeliat Jackie Chan yang ud semakin tua, jadi sadar sendiri, gw juga ud makin tua ya huhuhu……

2 thoughts on “Spy Next Door

  1. emang…wajib tonton banget! bagus kok film nya…..hehe tonton aja, masih ada di bioskopπŸ™‚ kalo jacky chan seru nya pas bagian ending nya ada the making nya dikit hehe seru aja liat nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s