Poor Puppy

Waktu malem tahun baru, kakak gw bawa anak anjing pulang, masih umur 3 bulanan, ga tau jenis apa, yg pasti lucu & gendut banget.,….gw gendong2, empuk banget….ternyata itu anak anjing temen nya kakak gw & diminta sama temen kakak gw yang laen (rumah nya deket rumah gw).

Temen nya itu pengen tuh anak anjing setelah kakak gw post foto nya di FB. Diambil donk sama kakak gw buat dianterin ke rumah temen nya itu. Sempet ditinggal sebentar di rumah gw, yang menghasilkan beberapa kekacauan, 7x pipis & 1 x pup..apa daya masih kecil gitu, ya ud deh dibiarin aja..& makan nya yang gw inget, banyak bangettt..

Setelah kakak gw bawa pergi, ud tuh ga ada kabar lagi…eh tau2 kemaren, pas 2 minggu, pas gw pulang, anak anjing nya ada lagi di rumah gw, dengan keadaan yang drastis banget! Sekarang kurus kecil gitu….kaget banget gw liat nya & kasian aja..gw ga tau gimana tuh temen nya rawat..ternyata setelah 2 minggu, tuh anjing diambil kakak gw lagi karena temen nya ternyata ga boleh rawat anjing sama mama nya.

Ga tau nya, tuh anak anjing dimasukin ke dalem kandang…ga mau dia jadi nya gonggong trus deh seharian..setelah kakak gw cerita, kandang nya juga di luar rumah kalo ujan juga ga dimasukin ke dalem, alhasil kedinginan deh & kena cipratan aer ujan! Sekarang kakak gw mo bawa ke temen nya yang laen lagi, ada yg mo rawat.

Yang gw ga suka ya, kalo emang temen kakak gw mau tuh anak anjing nya, harus nya tanggung jawab donk. Bukan cuman gara2 liat anjing nya lucu.. “ih lucu….” trus pengen, ud gitu aja. Tapi kan abis itu ada hal2 yang harus diperhatiin lagi. Kasih perhatian ke anjing nya, kasih makan yang bener, kalo ujan ya dimasukin ke dalem. Secara dia juga masih kecil ya, baru umur 3 bulan.

Keliatan banget beda nya, padahal jarak 2 minggu itu kan kalo diitung2 sebentar banget. Ga tau deh gw cara kasih makan nya gimana. Pas kemaren gw gendong aja, kerasa banget kok tulang nya. Nyokap gw aja pas liat kaya mo nangis gitu liat anak anjing nya. Bokap gw kasih makan, porsi nya ud banyak , abis loh!

Sayang banget, di rumah gw ud ada 3 anjing & ud ga ada tempat lagi buat dia. Secara yang 2 kan di garasi, yang 1 di dalem rumah. Nah kalo ini anak anjing taro di garasi, takut nya diapa2in lagi, soal nya masih kecil kan. Moga2 temen kakak gw yang sekarang rawat nya yang bener deh…

2 thoughts on “Poor Puppy

Leave a Reply

