2 Days Leave

Selasa sama rabu kemaren gw ambil cutiπŸ˜€ mayan deh libur 2 hari. Hari selasa gw pergi sama Amel. Tadi nya mo ke GI eh ujung2 nya malah ke PI (sama aja deh kaya ke kantor). Gw ke rumah nya dulu maen2, trus ke PI nya naek bus deh. Nunggu bus di halte pondok indah…ga lama sekitar 10 menitan dateng deh bus nya.

Sampe di PI jam 12, pas jam nya makan siang…jam nya orang2 kantor gw berkeliaran di sekitar PI. Duduk2 dulu di Starbucks. Pas masih di starbucks, ada deh temen gw yang lewat di depan nya. Sempet dadah2an doankπŸ˜€

Dari situ muter2 ga jelas…trus akhir nya ke PI extention nya deh cari makan. Pilihan jatuh ke MOS Burger. Sama2 blon pernah coba. Pas diliat harga nya, kirain penampakan burger nya sama kaya BK gitu…gw ambil menu yang ada cream soup nya.

corn cream soup

Tadi nya bingung tuh mo teriyaki burger ato mos burger. Tapi gw akhir nya pesen yang mos burger, isi nya tomat, daging sapi, daging sapi cincang (kaya saos spaghetti), bombay sama apa lagi ye….bentuk nya kecil! Rasa nya biasa aja…cuman kalo amel bilang, enakan punya gw dbanding punya dia.

Mos Burger

Amel pesen Shrimp Burger, lupa nama lengkap nya. Isi nya udang dibentuk kaya katsu gitu sama kol. Liat aja tuh kol nya banyak bener yee..saking banyak nya sampe dikeluarin sama Amel, eneg dia kebanyakan kol kata nya…cuman dia bilang sih udang nya enak banget…

Shrimp Burger

Abis dari MOS Burger, ke WC trus balik lagi ke Maru, cobain froyo disana. Gw inget si Fanie sempet sebut2 froyo ini enak. Ya ud cobain deh. Karena Amel pilek & gw menghindari resiko tertular, akhir nya beli sendiri2 deh…Gw beli yang ukuran small rasa twist,campuran original & kiwi. Topping nya gw pake mochi & longan.

Rasa yoghurt nya enak….bener kata fanie, enak euy…mochi nya juga. Eh iya ada mochi ice cream juga, cuman gw blon cobain. Gampang lah balik ke sanaπŸ˜€

Froyo Maru

2 thoughts on “2 Days Leave

  1. patisserie padahal gw lewatin juga tuh kemaren. tar deh kapan2! gw mo cobain mochi di maru nih wakaka…..kapan ye kesana lagi…tapi patisserie di daerah mana ya ? nyasar gw yg ada, kemaren pas kebetulan lewat aja wakakaka….blon hapal2 di mall ini nih!

Leave a Reply

