Sherlock Holmes











Kemaren nonton Sherlock Holmes di Plangi….nonton yang jam 7 malem. Gw brangkat dari kantor jam 1/2 5 pas..Begitu sampe plangi langsung deh ke bioskop nya. Pesen tiket yang jam 7, ternyata orang nya bilang ud penuh. Trus dkasih liat bangku yang masih kosong.. Tinggal 4 bangku yang kosong. 2 bangku di paling depan, trus 2 bangku lagi mencar2. Rencana awal mo nonton ber-4, gw, jali, jerry & temen nya. Akhir nya Jerry & temen nya ga jadi nonton. Ya ud gw beli tiket 2 bangku paling depan itu deh.

Film nya ? Keren! Duh makin demen deh sama si Robert Downey Jr. Mana pas belon mulai thriller nya Iron Man 2 pula…..πŸ˜€ jadi ndak sabar nunggu hehe..di film ini Holmes sama Watson nya kesan nya beda deh sama di novel. Gw ga gitu tau juga sih, soal nya baru pernah baca novel nya 1-2x doank sih & sayang nya tuh novel ud gw jual pula😦

Tapi hasil nya nih film jadi lucu! Yah kocak dah… & bagusssssssssss!! Ga rugi deh nonton nih film. Sayang nya pas d tengah2 film, sempet mati bentar. Heran juga gw, ud 2x gw ngalamin film nya mati di tengah2 di Plangi pula. Pertama pas nonton Avatar, ke-2 ya holmes ini. Ga tau deh gara2 apa. Yang pasti itu rese banget!

2 thoughts on “Sherlock Holmes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s