Zee Avi ~ Kantoi

Zee Avi, band dari Malaysia. Pertama gw tau tentang Zee Avi ini dari lagu nya yang judul nya Bitter Heart & baru tau dia band malaysia dari adek gw. Ternyata, adek gw ud donlot lagu2 dia yang laen. Gw baru tau ada 1 lagu yang asli, kocak banget. Judul nya Kantoi…nih lirik nya

Semalam I call you, you tak answer
You kata you keluar – ‘Pergi bank yea’
You kata you keluar dengan kawan you
But when I call Tommy, he said it wasn’t you
So I drove my car pergi Damansara
Tommy kata maybe you tengok bola
Tapi bila I sampai you – you tak ada
Lagilah I jadi gila

So I call and call sampai you answer
You kata ‘Sorry sayang, tadi tak dengar’
‘My phone was on silent – I was at the gym’
Tapi latar belakang suara perempuan lain

Sudahlah sayang I don’t believe you
For since long that your words were never true
Why am I with u – I pun tak tahu
No wonderlah my friends pun tak suka you

So I guess that’s the end of our story
Akhir kata, she accepted his apology
Tapi last last kita dapat tahu she was cheating too
With her ex-boyfriend’s best friend – Tommy

Lagu nya durasi nya pendek, cuman 1 menit 44 detik, tapi asli, kocak banget….kalo penasaran, silahkan cari sendiri ya๐Ÿ™‚

6 thoughts on “Zee Avi ~ Kantoi

  1. wakakaka..loe coba dengerin dulu lin lagu nya, lucu deh >.< yg nyanyi cewek tuh..gw aja baru ngeh kok itu band malay kalo bukan gara2 adek gw wakaka..

  2. band ke? i thought she’s doing solo?

    kantoi itu bahasa malaysia tak formal/rojak yang sangat sinonim dengan remaja melayu especially.
    kantoi dalam lagu ni lebih bermaksud = sesuatu yang cuba disembunyikan daripada pengetahuan orang lain tapi akhirnya bocor juga.
    kadang-kadang boleh juga apply bila seseorang itu kena prank oleh orang lain. ^_^

  3. Hi farah…upsss I thought it’s a band..so she’s doing solo??

    Wahhh baru ngehh penjelasannya kaya gitu..thanks for stoping by anyway๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s