Susah nya fotoin anjing >.<

Jadi cerita nya pas malem natal, gw iseng nih mo fotoin anjing gw pake topi santa. Kebetulan tante gw ada tuh topi nya. Pas mo dipakein topi nya aja ud berontak kesana kemari anjing gw. Akhir nya sempet dipegang sama adek gw, topi nya dipasang.

Pas mo difoto, susah bener…ga ada posisi yang pas😀 ada foto dia nengok kiri, nengok kanan, sampe akhir nya nengok depan dah😀

5 thoughts on “Susah nya fotoin anjing >.<

  1. kok horor sih fan ? lucu juga kok…cuman bisa pas aja…bis nengok kanan, kiri baru depan wakakaka

    iya na….butuh perjuangan banget deh…..ga bisa diem >.< kudu sabar huhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s