Saturday @ PIM

Sabtu kemaren janjian sama Jali di PIM. Rencana awal mau nya nonton Alvin & Chipmunks di Plangi. Tapi akhir nya jadi nonton Sang Pemimpi di PIM. Nonton yang jam 2.40. Gw sampe PIM jam 1/2 1. Beli tiket, trus keliling2 sendiri deh..

Gara2 keliling2 itu akhir nya gw mutusin buat beli Sabun Muka, Cleansing & Serum di Kanebo. Ternyata setelah di cek kulit nya lagi, gw make yang Raphaie. Sebener nya mo beli toner sama untuk scrub nya itu. Apa daya deh, sayang duit nya hihi..jadi gw mutusin beli nanti2 aja, toh toner gw masih ada & dapet sample scrub dari mbak nya๐Ÿ˜€ dapet 2 botol @ 20 ml…yahh anggap aja deh itu kado natal buat diri gw sendiri๐Ÿ˜€

Mungkin bulan2 depan kali gw baru mo beli scrub sama toner nya. Oh iya, scrub nya ini bisa dipake setiap hari tuh, pokok nya abis cuci muka langsung pakein scrub, tinggal diapus pake kapas aja…..trus pake toner deh..karena kemaren bingung urutan nya, mbak nya kasih no hp nya ke gw, supaya kalo bingung gw bisa nanya2 sama dia haha..

Dari metro, gw ke gramed, baca komik gratis. Sampe jam 2.15-an. Trus akhir nya langsung ke bioskop nya aja deh. Gara2 pas pertama masuk bioskop, pas mo beli tiket, tas gw diperiksa, gw jadi ga berani deh beli makanan di luar. Akhir nya beli minum sama popcorn di bioskop hiks..padahal laper blon makan siang.

Si jali nyampe pas film nya blon mulai sih, cuman gw ud duduk di dalem, ribet soal nya bawa minum & popcorn.

Sang pemimpi, menurut gw film nya mayan juga kok….ga bosenin lah..biarpun masih kalah bagus sama Laskar Pelangi nya, cuman ga rugi juga sih nonton film nya๐Ÿ˜€

Abis selese nonton, balik lagi ke Gramed, nemenin jali beli 21st century boys 2. Trus dari sana langsung deh ke pim 2, makan sushi tei! Yah…waiting list lagi, tapi ga nunggu terlalu lama, akhri nya dapet 2 tempat deh di sushi bar.

Pilih2 menu trus sambil liat sushi2 di meja puter itu…yang menarik cuman sedikit banget >.< pas masih makan..trus ada cewe tuh duduk sebelah jali, pas gw liat lahhh si Mandee, temen SMA gw…akhir nya ngobrol2 & gw tukeran tempat duduk deh sama jali, biar gw bisa ngobrol sama mandee. Mandee iseng makan sendiri, gara2 bosen & ga tau mo ngapain lagi.

Mayan ngobrol2 beberapa lama..trus gw juga sambil makan ini nih, spicy seafood ramen. Penasaran aja mo cobain

spicy seafood ramen

rasa nya ? mayan dah, cuman kurang spicy aja kalo menurut gw๐Ÿ˜› bahkan gw tambahin lagi bubuk cabe nya. 1 mangkok ini gw makan be-2 si jali. isi nya ada cumi, kerang sama udang. Karena udang nya cuman ada 1 biji, gw yang makan donk๐Ÿ˜€

abis dari sushi tei, pisah sama mandee trus gw langsung liat2 di zara..lagi sale euy….ada sepatu nya yang bagus, tapi menurut kantong gw masih mahal juga๐Ÿ˜€ trus ke mango deh lagi sale sampe 70% kalo gw bilang mayan banget tuh sale nya mango, sayang nya waktu mo liat2 nya kurang. emang ga enak kalo liat2 sale sama cowok hehe..mau nya pasti buru2 aja deh huh…..

Abis liat2 sale trus pulang deh. Sebelon pulang sempetin dulu moto2 hihi

tebak sama siapa…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

