Christmas Cake from Dapur Cokelat

Seperti biasa, setiap tahun, tante gw selalu dapet jatah duit buat beli cake. Karena ud beberapa tahun ini selalu pesen nya yang Holland Bakery sampe bosen, akhir nya gw bilang ke tante gw aja supaya taun ini pesen dari dapur cokelat. Ud lama juga ga beli dsana, berhubung ud ada sistem delivery, langsung deh pesen.

Ternyata, untuk delivery itu harus pesen 5 kue, sedangkan keluarga gw pesen 4 kue. Akhir nya kakak & adek gw deh yang ambil, ga jadi deliveryπŸ™‚

Pesen 4, triple decker, tiramisu, chococheez dan chocoberry. Pesen 4, 2 untuk natal, 2 lagi untuk taun baru.

Pas malem natal kemaren, yang dipotong sama nyokap gw itu yang triple decker & chocoberry. Dari dapur cokelat, tiap pemesanan cake, cake nya itu dihias dengan tema natal dari cokelat2 nya nyam2….ini penampakan nya

chococheez dari atas

chococheez dari samping

chocoberry dari atas

chocoberry dari samping

triple decker dari atas

penampakan triple decker

tiramisu dari atas

tiramisu dari dekat

chocoberry ud dipotong!

triple decker ud dipotong!

4 thoughts on “Christmas Cake from Dapur Cokelat

Leave a Reply

