Tukeran Kado

Minggu kemaren gw pergi ke TA buat acara makan2 sekaligus tukeran kado. Gw sih berharap acara kaya gini bisa rutin diadain tiap tahun. Acara kemaren itu ud tahun ke-2. Peserta tetap sama, minus ika & kartini yang kali ini ga bisa ikutan.

Rencana awal harus nya pergi hari Sabtu. Tapi diubah2 dari Jumat, Sabtu ke Minggu. Karena Bu Olin rencana mo imunisasi anak nya hari sabtu maka nya dimajuin jadi hari jumat. Ternyata ada yang ga bisa, akhir nya jadi sabtu lagi…eh diundur jadi minggu deh akhir nya.

Gw ke rumah shirley dulu, seperti biasa, nebeng dia. Trus jemput Hendy di rumah nya, langsung deh ke TA. Bawa perlengkapan cross stitch juga tuh..cerita nya sih sambil nunggu yang laen dateng, kita stitch an dulu. Ga bertahan lama…kira2 cuman 30 menitan kali….abis itu mpek dateng, langsung deh udahan. Ke samudera dulu, cek2 & mo pesen tempat. Ga tau nya buffet nya baru mulai jam 2. Karena gw ud rada2 laper, akhir nya beli crepes dulu deh…..trus satu persatu pada dateng, Fanie, Olin sama Santi.

Sambil nunggu jam 2, keliling2 TA dulu. Pas jam 2, langsung menuju Samudera Seafood Restaurant. Sambil pilih2 menu, sambil siapin kado masing2. Nomorin kado nya dulu trus gw siapin tuh undian nya (ud gw bikin dari rumah). Pas gw keluarin kado gw, Olin langsung berharap banget tuh ga dapet kado dari gw. Ga tau nya wakakaka dia yg dapet! Kualat loe lin…padahal hadiah dari gw kan bagus hiks…..

Gw dapet dari Fanie, tumbler starbucks & gantungan HP…dua2 nya gw suka!! Bagus..warna nya biru pula, pas dah pokok nya. Shirley dapet tas sama stabilo dari Olin…Fanie dapet kalung dari Santi, Santi dapet paket gift white musk dari TBS. Hadiah nya beragam banget…tapi bagus2 semua kok…

Acara makan berlangsung 3 jam kaya nya wakaka…kalo ga salah inget sih. Menu2 nya banyak banget….lengkap dari babi, sapi, ayam, ikan,cumi,udang,kepiting. Yang sapi itu buntut sapi, gw ga cobain >.< penampakan nya bikin ga niat makan hehe..trus ada menu babi yg gw ga coba juga..kalo ga salah itu menu yg nyasar di meja kita deh, padahal ga dipesen. Yang abisin ? Mpek…

Sayang, dimsum ga termasuk dalam buffet nya hiks….

Makanan nya enak2 kalo gw bilang sih…ya yang gw makan aja pokok nya yang enak hehe..yg gw ga coba, ga tau deh. Soup jagung nya juga mayan kok…trus es campur nya enak! Demen deh…untung orang nya nanya dulu mau dicampur ato gak….ternyata topping nya itu ada susu, sirop sama gula jawa. Langsung dah gw bilang susu & sirop. kalo dicampur gula jawa, takut nya aneh >.<

Sayang Olin ga bisa ikut sampe acara selese, jam 3an ud cabut duluan tuh dia. Abis itu disusul Fanie & Santi. Kira2 jam 5-an ud selese, langsung deh cabut dari tuh resto, jalan2 dulu sambil nurunin yg di perut hihi….

Keliling2 metro…giordano lagi sale ya…..tp lagi males liat2 sih, + ud tanggal
tua hiks…tinggal nunggu hari gajian aja nih wakakaka.

Abis keliling2, akhir nya mutusin lagi mo ke tempat makan laen. Tadi nya mo ke lapo, akhir nya jadi ke kedungsari di kebon jeruk. Baru kali ini cobain makan disitu. Gw pesen lagi paket ayam kalasan hemat. Isi nya ayam kalasan, nasi,lalapan & sambel…minum nya ? Es teh manis aja. Hendy & Shirley beli es kopyor, pas cobain, enak juga euy…..Hasil nya ? Kekenyangan banget dah gw….perut ud penuh banget hehehe

Moga2 acara taun depan, yang ikut bisa lebih banyak dehπŸ˜€

2 thoughts on “Tukeran Kado

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s