Pempek 161 Palembang~Radio Dalam

Gara2 shirley gw jadi penasaran sama pempek 161 ini…kebetulan pas kemaren si jali ngajakin pulang bareng, akhir nya cobain makan disana deh.

Seperti biasa gw nunggu jali di plangi. Sempet ketemuan dulu sama temen gw, dina. Akhir nya ke hokben deh, beli es sarang burung sambil ngobrol2. Ga lama ditelp jali, kalo dia ud sampe. Β Akhir nya pisah deh gw sama dina.

Pas abis sampe di radio dalam langsung deh ke pempek 161 itu… daftar menu nya ud ditaro di meja2 gitu & ada beberapa penampakan dari makanan nya

beberapa penampakan menu di meja

Gw pesen es kacang merah sama pempek kapal selam & tambahan mie. Jali pesen lenggang goreng sama teh botol.

Porsi es kacang merah nya banyak juga ya…..ud gw makan ber-2 sama jali, tetep aja gw ga bisa abisin. Apa gara2 ud makan es sarang burung ya, jadi nya ud kenyang duluan😦

es kacang merah

Es kacang merah nya enak, kacang nya banyak banget >.< tapi ud makan ber-2 juga ga abis. Huhu kenyang deh…..manis nya juga pas sih kalo menurut gw…sebener nya ada minuman laen tuh ada leci2 nya apa gitu lupa nama lengkap nya. Tertarik juga sih, cuman kapan2 aja deh hehe

Lenggang Goreng

Duh….geli deh gw sama si jali. Ternyata dia ga tau lenggang itu apaan. Gw pikir dia tau, jadi nya gw diemin aja. Pas pesenan nya dateng, dia bilang Β “kok telor dadar?” wakakakaka…..tapi akhir nya abis juga sih..

Pempek Kapal Selam

Pas pesenan gw dateng, yang pertama gw liat, porsi nya gede juga ya kapal selam nya…..langsung si jali mo minta tukeran menu.Huh enak aja….ga sudi deh gw! Akhir nya ud deh gw makan..si jali juga comotin pempek gw….gpp sih gede juga sih porsi nya. Pas akhir gw juga ga abis. Duh ini gara2 ud kenyang makan es duluan nih >.<

Menurut gw, pempek nya sih enak. Cuman kuah nya kurang suka gw. Ga tau kenapa, masih lebih enak yang langganan gw di Gintung hihi…..pas gw tanya jali, ternyata dia juga lebih suka yang di gintung tuh. Tapi kaya nya tetep bakal ke 161 ini lagi deh. Mo cobain martabak nya juga. Kaya nya sih enakπŸ˜€

Abis dari sana..langsung ke Poinsquare deh, beli DVD lagi hehe…makin numpuk aja nih😦 ga tau nonton nya kapan hiks

10 thoughts on “Pempek 161 Palembang~Radio Dalam

  1. huwahahaha berkunjung jg lo… emg knp kuahnya?
    tp pempeknya mantep kan..? gw kdg suka bw pulang, sampe rumah gw bikin sambel tauco ala popo gw, makan dicocol2, jd cuka itemnya itu gw ga pake…

    es kacang merahnya emang manthap abis…
    ati2 sama martabak karinya.. porsinya luar biasa banyak !! bisa enek deh lo makannya wekekekekeke.. klo mo beli martabaknya, jgn pesen yg laennya dulu…
    ah gw jd pengen nih haha..

  2. kuah nya gw lebih suka yang di gintung sher. cuman kalo pempek nya emang mantep. tuh kaya nya pempek kalo pake kuah yg di gintung ud mantep banget tuh sher wakakaka…

    iya! es kacang merah nya aja gw ga abis sher, banyak bener porsi nya. parah deh….

    martabak kari nya enak ya ? duh jadi penasaran deh gw.. kapan ya kesana lagi wakakaka……gw bener2 penasaran sama martabak kari nya >.< kemaren liat meja sebelah gw pesen itu, pas dateng emang banyak bener porsi nya wakakaka..

    kalo otak2 nya enak ga sher ? kok gw jadi laper yaaaa

  3. otak2nya wuenaaaaakkkkkkkk tp awas mahal !! 1 otak2 4rb apa klo ga salah.. mahal bener dah pokoknya wakakaka…

    apa mau bareng cin? si hendy lg ngidam pempek jg tuh.. tp kpn yak? hehehe..

  4. oh ya ? otak2 nya enak ya….1 nya 5rb sher gw liat di menu nya kemaren. tau ga ? gw malah sempet bilang ke jali, 5rb 1 piring kali..soal nya 1 piring itu ada 5 biji kan wakaka kaco dah gw……boleh juga tuh dcoba sekali2 otak2 nya…

    bareng, mau! tapi kapan ya ? gw kan bisa nya pulang kerja aja tuhπŸ˜› jam 7 lah kira2 jam 7 ato 1/2 8 hehehehehe

  5. cil…..lenggang goreng nya enak lohπŸ˜€ di kelapa gading juga ada kalo ga salah kan. kesana gih haha..ato ke radio dalam sekalianπŸ˜›

  6. lenggang itu telor dadar trus dalem nya ada potongan pempek gitu fanπŸ˜€ gw sih tau lenggang pas di binus tuh….hehehehehe

Leave a Reply

