My new office building

Dari hari senin kemaren gw ud di lokasi kantor baru nih, di The Plaza….sebelah nya Plaza Indonesia. Pendapat gw ? Yah….kantor nya kan masih baru, OK banget pasti nya. Gedung nya juga bagus…gw blon bisa foto2in. Lokasi duduk gw ga memungkinkan gw buat berfoto-foto ria.

Ga enak nya ? Lokasi duduk gw! Duh…kalo bisa sih mo pindah lokasi tempat duduk hiks..ud gitu pulang nya jadi sedikit ribet. Dimana gw harus naek bus 1x ke tosari buat nunggu bus yang biasa gw tebengin…yahhh kalo masalah pulang nya ga masalah sih..cuman naek 1x ini…yang lebih gw pentingin masalah duduk nya gw nih >.<

Oh iya, ada enak nya lagi. Kata nya sih bisa dapet diskon untuk makan di Plaza Indonesia. Ga tau deh resto nya apaan aja. Kalo semua , enak juga kali ya. Kaya nya sih tinggal nunjukin ID Card aja nih.

6 thoughts on “My new office building

  1. yah lin….kagak sanggup dah gw…loe bawa gw aja wakakakakaka….biar dapet diskon! tuh ud gw bayarin ya diskon nya😛 tp blon tau nih list nya apaan aja

  2. boleh jg nih…. si cinde dipinjem aja ID cardnya.. kan lo sama gw mirip sampe kita sering disangka sodara.. huehehehe… eh emg sodara yak? lo ngomong apaan aja sih ama emak gw ya wkt itu.. huehehehe…

  3. wakakaka kalo mau loe bawa gw juga aja sher beliin gw sekalian gitu hihi…list nya blon ada sih hiks padahal penasaran juga. tapi kalo kata temen gw sih, temen nya ada yg kerja di gedung PP, dapet disc 20% sih untuk makan di resto2. ga tau deh, semua na ato tertentu doank. iyaa masih sodara nih kita wakakaka lah nyokap gw sama nyokap loe masih sodara kok😛 gara2 ngomong soal dagang tuh awal nya, gw jadi cerita soal toko kakek gw. dari situ ketauan deh kalo kita sodara wakakaka

  4. ada tuh kantin karyawan di ex, yg menu nya 10rb gitu kata temen gw sih. kalo gw kan emang selalu bawa bekal, kecuali kalo janjian makan siang bareng gitu.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s