TOAST, SkyDining Plangi & KariUmbi

Kemaren gw janjian sama Nando buat ketemuan di Plaza Semanggi. Jam 4.15 gw cabut dari kantor, ketemuan sama dia di Centro. Abis ubek2 baju & beli 1 (nando..not me) trus putusin buat makan di sky dining nya. Gw baru tau kalo di lantai 9 nya juga ada, gw pikir di lantai 10 aja kan. Karena sama2 belon pernah coba di lantai 9 akhir nya makan disana deh.

Sampe di sana, langsung ditawarin sama mbak2 TOAST. Oo iye…sebelon nya si nando beli rokok dulu tuh….mahal banget >.< kata dia biasa nya 10rb an, masa kemaren 18rb! wakaka beda nya gilaa…

Nah karena ud ditawarin sama mbak2 TOAST, akhir nya duduk deh disitu, deket ke balkon nya, jadi liat pemandangan gitu cerita nya…karena gw laper, gw pesen beef teriyaki & nasi trus minum nya ice lemon tea. Si nando pesen mie goreng ala TOAST sama teh botol ga dingin. Ga tau kenapa teh botol ga dingin nya tuh ga ada…..dia minta fruit tea ga ada juga. Cuman ada yg dingin. Akhir nya pesen hot lemon tea deh.

Sambil nunggu makanan, dateng tuh temen gw, Dina..anak CIT. Nando juga kenal sih, secara dulu dia pernah di cit juga hehe…ga lama kemudian, dateng tuh pesenan gw. Pas mas2nya ud pergi..langsung ngomel2 ya ampunnnn menu nya kaya gini nih ? Hiks..jauh dari ekspetasi gw!

beef teriyaki + nasi

Rasa nya ? so so banget!!!!! Ga ada teriyaki2 nya….mana daging nya tipis2 pula…trus kaya cuman dibumbu kecap sama kerasa jahe nya! Kesel banget gw….yang ada malah pada ketawain gw…

Berikut nya pesenan nando, mie goreng ala TOAST

Mie Goreng ala TOAST

Rasa nya ? so so juga! malah masih enakan yang jualan lewat depan rumah gw tuh haha…si nando juga ngedumel2 gitu…..langsung dah gw salah2in dia wakaka apalagi setelah gw liat2 lagi di sebelah ujung ada resto Red Crispy. Gw tanya ke nando dia bilang tuh resto enak & harga nya murah! Wahhhhhhhh …makin keki aja gw hiks..

Dina yang puasa, tadi nya mo buka di TOAST sampe ga jadi wakaka gara2 gw sama nando ud kebanyakan komplain. Akhir nya dari sana mutusin buat ke kari umbi aja deh…..yang ud pasti enak!

Oh iya ada point plus nya sih….dia jual suasana nya.

Pas minta bill..ya ampunnnnnnnnnn mahal bener jatoh nya😦 masa ber-2 abis sekitar 95rb-an..cck cck cck…kaget aja dah…ud ga bakal kesitu lagi deh gw!

Dari sana langsung menuju kari umbi…..dina yang buka puasa beli mie tek tek setelah sebelon nya gw rekomendasiin…gw pesen pempek kapal selam trus nando ambil jajanan pasar gitu disana. Ambil klepon sama 1 lagi nama nya lupa hehehehe

klepon sama 1 lagi lupa nama nya

Rasa nya Β ? Enak! klepon nya wuiii mantep dehπŸ˜€

Mie Tek Tek

Mie tek tek pesenan dina. Rasa nya, enak! hehehe…..kuah nya juga enak banget. Porsi nya banyak loh. Dia aja ga abis. Gw mo bantuin juga ga sanggup soal nya gw sendiri ud kenyangπŸ˜€

Pempek Kapal Selam

Pesenan gw nih….gara2 lagi pengen makan pempek….seperti biasa rasa nya enak hehe..kuah nya pas rasa nyaπŸ™‚

Total pesanan ber-3 tuh 58rb! Tuh! Hampir 1/2 nya kan dari yg sebelon nya. Mana ini ber-3 pula! Cck cck……bener2 deh ogah lagi makan di tempat sebelon nya itu >.<

Nando berpose


10 thoughts on “TOAST, SkyDining Plangi & KariUmbi

  1. iya fan! loe liat sendiri kan penampakan nya kaya gimana, tuh beef teriyaki kaya gitu doank 30rb!! duh nyesel banget dahhh..beda jauhh dari bayangan gw wakaka..kapok dah makan dsana hiks

  2. di kari umbi murah soalnya pesenan main course nya cuma 1 kan cin…
    klo pempek mah msh blom ada yg ngalahin pempek 161 kelapa gading..!
    di radio dalem ada lho cin dan itu wuenak buanget, tp harganya lumayan mahal hehehe…

  3. gak sher, main course nya juga lebih murah dibanding toast itu😦
    btw gw blon pernah coba yg 161 tuh..harga nya brp sih sher ? pengen deh sekali2

  4. gw cuma inget harga adaan doang 1-nya gocheng.. wekekekeke…
    enak dah cin, cobain deh.. sebelahnya petshop apaan gitu.. pokoknya logonya ikan warna backgroundnya kuning gitu deh.. deretannya yg bagian language corner..

  5. iya sher, gw tau tempat nya kok. ada logo ikan warna kuning itu yee….suka lewatin. cuman ga pernah mampir. kapan2 deh cobain…penasaran banget gw hehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s