Panggilan buat pasangan

Mm..pengen tau aja nih, pada manggil pasangan nya dengan nama ato ada panggilan khusus ?

Kalo gw, ga pernah manggil cowo gw pake nama asli nya. Ga tau kenapa, kok perasaan gw jadi aneh ya kalo manggil nama nyaπŸ˜› gw yang aneh ato apa ya haha ga ngerti juga deh. Yang pasti dari awal kenalan kan pertama2 emang jarang ngobrol tuh, jadi gw juga ga ada kepentingan apa2 kan kecuali yang berhubungan dengan kerjaan. Itu juga singkat2 aja. Pas deket juga gw jarang manggil nama nya dia… pasti gw sapa dengan “oi” itu aja.

Makin deket lagi trus pas gw ledekin dia, gw manggil dia “dodol” akhir nya malah jadi kebiasaan gw sampe skrg. Gw manggil dia “dodol” wakakaka ga pernah manggil pake nama nya. Tapi bukan gw doank yang kaya gitu. Dia juga ke gw sama…kalo ga pake “oi” ya “dodol” ud jadi panggilan biasa aja jadi nya.

Kalo gw lagi cerita tentang dia, juga jarang pake nama asli nya. Pasti gw pake nama panggilan dia di kantor…kenapa ya, kaya nya aneh aja kalo gw panggil pake nama nya dia. Rasa nya tuh jadi canggung gitu. Ada yang ngerasa kaya gw ??

22 thoughts on “Panggilan buat pasangan

  1. wakakakaka gw ga pernah tuh manggil eh! sama ssttt…. sama aja donk berarti loeee….πŸ˜› yg pasti
    oi!
    woi!
    dodol!

    ud gitu aja wakakakaka…..

  2. ckckck.. klo gw dipanggil dodol sih tuh laki udah gw buang ke laut dr jaman kapan aja deh.. hehehehe…

    gw ga menciptakan panggilan baru utk hendy sih, tp hendy menciptakan panggilan baru untuk gw.. “che” itu lahir dr dia.. gr2 dia males baca “r” dari “cherlee” –> ini “cherlee” jg gw cm iseng2 doang nulis aneh2, wkt jaman SMP kan “asti” bs jd “asktea” hehe, which is supposedly read the same as “shirley”, tp gpp lah lucu jg.. dan gr2 wkt LK nippon gw pingsan kedinginan dan dia teriak2 manggil “che ! che !” jadilah seluruh anak nippon taunya gw si “che” hehehe…

  3. Gw manggil nama klo ke Cowo gw… padahal sebenernya gw ga demen manggil nama coz keknya biasa aja sama kek org laen jg, tp dia keukeuh ngga mau pake nama panggilan laen kecuali gw mau manggil dia “abang”.. Ampunnn deh!!! Dikata sinetron kali ya -_-‘

  4. @shirley : dulu gw duluan sher yg manggil dia dodol wakakaka…trus dia ikut2an gw deh…oooo asal “che” loe kaya gitu toh…baru tau gwπŸ˜›

    @inge : lah ? manggil “abang” bukan koko gitu ? wakakaka karena cowo gw ada sunda nya, dia milih dipanggil nya “aa” tp gw ogah

  5. aina.. P mah masi normal ya.. masih namanya kok.. kalo di kantor gue justru sstt.. sttt..

    cherlee, enakan che daripada cher emang.. hendy jenius! hahaha…

    inge.. lagi banyangin lu pacaran manggil abang.. haha.. kaya kuch kuch hota hai ajaπŸ˜›

  6. Dulu gue suka ngatain laki gue kayak kedelai soyjoy yang suka joget2 itu, masih inget ga sih iklan soyjoy yang kedelai putih bulet2 pada joget. Nah sejak hari itu tuh gue suka manggil laki gue soyjoy… lama – lama tinggal ajoy aja … hahaha. Sekarang anak gue dipanggilnya babyjoy. Akhirnya terciptalah nama Jocelyn yang artinya “Joy”….hahaha.

  7. di Indo ada soyjoy juga ya?? wakakaka^^
    hohoho… cowo gw ga mau di panggil koko dan sebangsanya terkait dan terhubung dengan ex gw sihπŸ˜› Tapi dia gengsi jadi pake alesan “gw kan pacar lu bukan kakak lu jd gw ga mau panggilan itu, kecuali lu mau manggil gw -abang-“. Nah loh -_-‘

  8. jangan “alay” ah..kalo “alay” itu jadi inget yg vokalis nya kangen band tuh… >.< kalo "maho" gw juga ga ngerti de….di kaskus sering disebut2 kan..

  9. yaaa mpyuunn masa maho aja kaga tau, kaskuser gitu loh ???? maho tuh Manusia Homo tau ! masa di panggil maho wakakakaka, emangnye cowo lo gay ….hiyyyyyyyyy ga sudi eikeeee

  10. nah ini dia nih kaskuser sejati….olin! wakakak…..gw lupa kepanjangan maho, yg gw inget emang soal homo2an sihπŸ˜›

  11. daripada abang, gw tetep lebih milih manggil “oi” aja deh wakakakkaa, lebih singkat jadi nya….tar kalo manggil bang ada yg laen lagi yg nengok haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s