Seharian di Mangga Dua

Hari ini gw janjian sama temen gw, Kartini, ke mangga dua. Ketemuan jam 11 di Plangi (yup..our meeting point). Gw brangkat dari rumah jam 1/2 10. Karena hari ini libur, jalanan sepi banget! Coba tiap hari kaya gini yaa…jam 10.45 gw ud sampe di plangi, ternyata nini juga ud sampe. Beli roti dulu di breadtalk abis itu langsung deh menuju kota..naek busway…eh iya busway nya juga sepi banget!

Sampe di stasiun kota, langsung naek angkot menuju mangga dua. Jujur aja ya, gw ga tau jalan sama sekali. Maka nya gw ikutin si nini aja dah…wakakaka..untung ga nyasar ya….dia ud hapal jalanan sana kali ya.

Di ITC Mangga Dua, suasana nya, rame banget! Parah deh….tapi kata dia sih ini ga serame biasa nya. Menurut gw ud rame wakaka…liat2 baju, sepatu, tas dan macem2. Tapi tujuan utama makan siang dulu donk..kumpulin energi buat keliling2 hehe.. Makan di Bakmi Naga. Untung pas kesana, masih dapet tempat, soal nya begitu orang2 sehabis gw ber-2 kudu nunggu dulu..

Abis makan baru deh ber-gerilya….sampe mm..jam 1/2 5 kali ya…pulang nya nini naek taksi & gw diturunin sampe stasiun kota buat lanjut naek busway lagi. Perjalanan nya cepet banget…jam 6 aja gw ud sampe rumah.

Coba jalanan di Jakarta kaya gini trus tiap hari…hehe..

Sekarang hasil nya ? Badan gw pegel2, capek banget! Mana tadi pengen tuh beli sepatu teplek. gara2 baca tulisan di depan toko nya, kalo lagi sale, sepatu nya jadi 50rb. Ada 1 yang gw taksir, pas gw mau, eh mbak nya malah bilang 200rb, cih! Ga jadi beli deh gw. Kalo 200rb, mending gw beli di mal donk ?

4 thoughts on “Seharian di Mangga Dua

  1. haha gw aja jarang banget nge ke mangga dua. kemaren berhubung diajak aja & pas gw bisa juga ya ud…kalo ketemuan nya langsung dsana sih ogah banget dah gw…..jauh haha tp kemaren rame euy,…

  2. dapet sih tas hehe……mo beli sepatu tapi masih mahal ah! jadi males deh….kalo kata temen gw, dia pernah liat bus pariwisata diparkir di mangdu gitu malahan. mungkin rombongan dari luar kota kali ya..

Leave a Reply

