Saturday with Arka

Hari Jumat, temen gw, Artho tiba2 YM gw…sabtu diajakin ke PIM, mo ditraktir sama dia…yahhh gimana ya…kalo ud urusan traktiran sih, ga nolak deh gw..ayo aja! Hehe….

Akhir nya sabtu gw dijemput dulu tuh sama yeni, istri nya artho & arka, anak nya yang baru umur 2 bulan. Gw nunggu di portal, kompleks rumah gw gitu deh….dijemput pake taksi blue bird…trus jemput artho di halte UIN langsung deh trus meluncur ke PIM. Perjalanan nya macet euy!

Sampe PIM, langsung menuju ke J-Co. Belon pada sarapan. Kalo gw sih ud…tapi yaaaaa gw makan 3 donat lagi di J-Co hihi….abis beli nya 1 lusin…trus ga lama Ana nyusul deh ke J-Co. Ud abis tuh donat 1 lusin, langsung ke metro dulu, liat2 bentar. Apa daya hiks…..ud tanggal tua ! Ga ada duit >.< padahal lagi sale yaaa……cuman bisa liat2 doank huhu..nasib..nasib

Abis jalan2 trus langsung deh ke PIM 2, menuju Pizza Hut. Tapi mampir dulu ke watsons, Ana beli lipbalm nya sebamed. Bibir nya lagi kering banget tuh…pas sampe ke pihu…waiting list dulu..ya ud deh….Yenni akhir nya ke nursery room dulu..eh iya gw kan sempet masuk juga ya ke nursery room, baru pertama kali nya tuh jadi norak2 gitu deh..lucu yaaaa ada wc khusus buat anak kecil, jadi toilet nya ukuran nya mini gituπŸ˜€

Pas di pizza hut, mo pesen2 gitu, artho biarin gw yg pesen wakaka langsung deh “mbak mo ini ini ini…blablabla..” trus Ana langsung menuju ke salad bar…ga rugi deh kalo suruh Ana yang ambil salad nya…heran gw dia bisa aja numpuk2 banyak banget tapi masih rapi. kalo gw mah ud tumpah2 >.< maka nya kalo tiap makan2 di pizza hut & ada ana, ud default nya deh dia yg ambil salad hehe..

Ud makan rada lama..baru dateng deh si jerry…& yang paling terakhir, seperti biasa, jali deh..yang laen ud pada selese makan, dia baru dateng. Cobain menu baru nya pizza hut, nasi chicken teriyaki. Tapi gw ga coba hiks…cuman ambil wortel sama brokoli nya hehe..

Oh iya..anak nya artho-yenni, si arka ini, anteng banget euy,,,,sepanjang hari tidur trus, gaya tidur nya lucu banget lagi wakakaka..bangun nya gara2 mo minum susu aja…

Ga kerasa…2 jam kali di pizza hut…dari orang sebelah dateng trus pergi trus dateng lagi yang laen trus pergi lagi, kita masih aja duduk & makan disitu wakakaka…abis selese makan, trus jalan2 bentar…abis itu pulang deh…pulang nya ? Nebeng lagi gw wakakka….naek taksi..mayan sampe portal hihi jadi hemat ongkos. Lagian si jali juga ga bisa anterin gw sih, ada urusan dia ya ud lah…

Tapi dapet kabar, kalo yeni-artho rabu ini mo pindah ke citra raya,tangerang. Ya ampun…jauh benerrrrrr makin susah aja deh kalo mo ketemu. Bakal kangen sama pempek bikinan yenni nih…cuman mungkin kalo sempet bisa kesana gw & kalo ga males….kalo dulu kan cuman naek angkot 1x & jalan kaki dikit ud sampe rumah mereka. Sekarang ? haiyaaa harus ke serpong dulu. Kata nya di ITC Serpong sih ada shuttle bus nya menuju citra raya gitu. jadi harus nya gampang juga. Cuman ke serpong nya ud keburu males duluan hehe..

6 thoughts on “Saturday with Arka

  1. ponakannya hendy si alexa tuh.. udah cerewet kyk burung.. berkicaauuu terus.. trus tangannya jg ga bisa diem, smua benda dipegang2… kudu diliatin terus dah skrg mah, salah2 tangannya masuk stop kontak huehehe…

  2. jalan 3 tahun… yoi hobinya manjat sama nyubit2in nenen.. wekekeke.. tp lucu sih.. udah bs diajak ngobrol skrg.. tp klo lg nonton tipi dijamin kagak nyaut dah… mendadak autis.. haha..

  3. lucu ya kalo ud bisa nyaut2 gitu….wakakaka bisa konsen juga ya nonton tv. kaya ponakan nya amel juga gitu…ud bisa nyaut2 juga, kalo dulu mah masih malu2 sama gw. tp terakhir ketemu gw malah diajak ngobrol tuh haha kaya nya umur nya sama deh kaya alexa, 3 tahun juga

Leave a Reply

