My Office Lately

Gara2 mo pindah kantor, suasana kantor gw skrg ud termasuk kategori berantakan hehe….kemaren pas hari jumat, gw iseng2 aja keliling buat gw foto2in, ya anggep aja lah kenang2an kantor lama😛 soal nya kurang lebih 2 minggu lagi nih gw pindah hiks..makin jauh deh kantor…yg laen pada exited, gw doank yg kagak kaya nya😦


depan cubicle gw, ga tau barang2nya siapa😛

masih daerah cubicle gw

masih sekitar cubicle

deretan marketing & HR

tumpukan file di bagian finance

my lovely desk

Hah…bentar lagi pindah deh….antara mau & ga mau  sebener nya..mau  nya gara2 penasaran kaya apa sih kantor baru nya……tp ga mau nya gara2 ud keburu males gara2 jadi lebih jauh & pulang nya bakal repot gw hiks

Leave a Reply

