Absolute Grooming til Christmas Carol

Jumat kemaren di kantor gw ada acara absolute grooming inti nya itu ttg cara berpakaian yang benar kalo buat ke kantor sesuai dengan bentuk muka, potongan rambut yang sesuai kaya gimana & cara dandan yang baik & benar. Pembicara nya itu dari artistry, brand dari amway (bener ga ya nulis nya..).

Gw diajak sama temen gw, mbak ria, buat ikutan acara itu. Mulai nya jam 3. Pas ud ada pengumuman nya, langsung deh ke lantai 30, tempat acara berlangsung. Pas sampe, ternyata di meja itu ud ada mangkok isi aer sama 1 paket dari artistry yang isi nya bandana, spons, spons bedak, kuas eyeshadow, handyclean, lipstik, sama body scrub. ย Eh iya paket itu boleh dibawa pulang loh…

Pertama dijelasin tentang bentuk muka trus sesuai nya dengan potongan rambut kaya gimana & baju kerja yang cocok kerah nya model apa blablabla..ternyata pas gw nanya bentuk muka gw, kata mbak nya (mbak nya cakep euy..) gw termasuk bentuk muka wajik. Jadi kalo bentuk muka wajik, potongan model rambut nya gampang, cocok apa aja & baju nya juga cocok apa aja, lega deh haha

Abis itu..mulai deh beauty session nya..dimulai dari basic..cleanser, sabun muka, scrub,toner, moisturizer, bedak. Dibagiin sesuai dengan jenis kulit nya. Gw termasuk jenis kulit yang normal-kering…pas ud pake cleanser-sabun muka-scrub-toner, gile muka jadi lebih enak euy..apa gara2 pengaruh air nya juga ya ? dikasih nya air dingin gitu..jadi seger aja & ngerasa bersih banget muka nya wakaka..dikasih tau juga, kalo jenis kulit kering, scrub nya cukup 2 minggu sekali aja…

Oh iya, sebelon pake moisturizer dibagiin cream juga kaya primer kali yak jenis nya..enak juga sih. trus kata mbak nya juga ada cream yang dipake sebelon moisturizer yang guna nya buat kembaliin kondisi kulit wajah kaya 15 tahun yang lalu…wuii langsung donk pada semangat dengerin nya. Tapi jadi ogah begitu denger harga nya. 3 juta aja gitu! Ada yang nyeletuk..gimana kalo beli nya patungan, trus dmasukin ke jar ? Ada yang bilang tar ditimbang donk biar adil wakaka..

Sampe jam 5 acara blon selese juga, itu ud masuk ke sesi makeup tuh….gw ud kuatir aja nih selese sampe jam brp coba..akhir nay 5.20 gw naek aja lagi ke lantai 32, buat selesein kerjaan gw dulu..buru2 banget cerita nya. Soal nya gw janjian ketemuan bentar sama temen gw di plangi & mo nonton christmas carol sama jali…

Gw brangkat dari kantor jam 5.45 ud mepet banget >.< soal nya nonton mulai nya jam 6.45 & gw juga blon beli tiket….pas ud di luar gedung, gw liat kondisi jalanan macet banget huhu…akhir nya gw naek ojek aja tuh sampe plangi! Ga lama sampe plangi, temen gw nelp, gw sms dia aja gw mo beli tiket dulu buru2 wakakaka….

Pas sampe bioskop, christmas carol ud penuh aja gitu…dapet bangku no 2 dari depan..ya gpp dah….yg penting masih enak nonton nya. Trus gw beli cemilan dulu tuh di breadtalk & kariumbi. Itu aja ud makan waktu lama…akhir nya ga jadi deh ketemu sama temen gw. Soal nya ud mo mulai tuh๐Ÿ™‚ Pas bayar2 di kariumbi si jali ud nunggu di depan, untung deh dia ga telat juga. Trus langsung buru2 ke bioskop nya

Ga tau kenapa ya, gw paling ga suka kalo masuk bioskop ud mepet gitu..demen nya tuh pas pintu studio baru dibuka gw ud masuk hehe..jadi kan bisa nyante2 dulu siapin pertempuran buat makan dengan santai hihi….tapi kemaren ya masih ok lah…

Extra film nya ada alvin & chipmunks 2…jadi ga sabar, sama planet 51, mo nonton juga…..kalo christmas carol, demen gw sama film nya! Secara gw dulu baca novel nya & gw juga punya buku cerita bergambar christmas carol ala disney…jadi scrooge itu diperankan sama paman gober hehe..Harus nya nonton yang versi 3d nya tuh..soal nya yang biasa aja ud bagus ya..apalagi yg 3d nya, ada adegan kaya roller coaster sih…jadi pasti keren hasil nya๐Ÿ˜€

Pas tadi gw tanya temen gw, pas hari jumat selese jam brp, ternyata..selese nya jam 7! Gile untung gw ga nunggu sampe selese >.<

Sekarang tujuan gw berikut nya, nonton New Moon…mo liat abang jacob sama abang edward hehehehe…abis ud mulai duluan di ex sih, jauh dari gw….& ud pasti jali ga mau kalo antri nya ud kaya apaan aja tau dah…..mending nunggu di plangi ada dulu deh..sabar…sabar….

4 thoughts on “Absolute Grooming til Christmas Carol

  1. masi mending sempet liat iklannya..
    gue masuk pas udah mulai filmnya sedikit๐Ÿ˜ฆ

    yang keren bukan yang roller coaster cin.. itu malah biasa aja๐Ÿ˜€
    yang keren pas salju2.. trus kaya terbang2 di langit kota nya gitu๐Ÿ˜›

    ayo nonton lagi yang 3d hehe..

  2. wakakaka iyaaa yg salju2 juga sama yg pas terbang2…maksud gw yg roller coaster tuh yg terbang2 tuh fan๐Ÿ™‚ berasa maen aja gitu wakakaka

    wah kalo pas film nya ud mulai sedikit baru masuk..biasa nya ud bt sendiri tuh gw hehe

  3. cin… lu dikasi krim nya itu ya??? wakakaka.. Tau ngga? Mereka(amway) ternyata juga ada di JPN n’ tajir banget sampe berani pasang iklan segede gaban di stasiun dekt kantor gw. Nah yg diiklanin ya krim 3jut itu tuh…. emangnya beneran bikin alus ya? penasaran…..*gimana cara ngedapetin free samplenya ya* wakakaka^^

  4. sayang banget nge, yang krim 3 juta itu ga dkasih coba wakakaka..kalo kemaren2 dkasih coba nya krim juga buat alusin kulit, dipake sebelon moisturizer, enak sih nge…alus2 gitu muka nya…..yang 3 juta mah orang nya ga bakal rela kasih coba kali wakaka…maka nya pada berminat gitu, kata nya bisa kembaliin kondisi kulit sampe 15 tahun sebelon nya..ya jadi kaya kondisi kulit loe pas umur 10 taun aja gitu wakakaka…

    eh di jepang juga ada ya..cck..cck..hebat juga ya//

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s