Dinner with Nando

Hari Rabu, si nando ym-in gw, ngajakin ketemuan pas pulang kantor di plangi. Akhir nya sore ketemuan deh gw sama dia. Ketemuan jam 5 trus keliling2 dulu di Giant, nemenin dia beli scrub trus sekalian beli minum biar pas makan ga beli minum lagi *ngirit cerita nya

Di Giant rada lama & ud keliling bolak balik berapa kali ga tau dah, gara2 cari bagian meni pedi…di deretan shampoo & sabun2 itu ga ada! Akhir nya nanya ke orang nya, buset jauh banget >.< muter balik lagi deh, sampe pegel euy!

Tadi nya dia ngajakin makan di sky dining, gw yang langsung “ogah!” bukan nya kenapa2 ya, secara ud jam pulang kantor & bertepatan dengan jam makan malam, pasti ud rame & nunggu lift nya lama, males duluan gw hehe. Akhir nya menuju foodcourt deh..

Gw ud tau pasti yang mo gw makan apa….ud lama ga beli mie babi cincang di kenanga😀 mumpung ga bareng si jali, bisa makan b2 kan gw hehe. Nando blon tau mo makan apa, dia ud keliling2, akhir nya beli disitu juga nasi campur hainam😀

Pas ud dapet makanan-nya, langsung deh cari meja di smoking area cih…sambil makan sambil ngobrol2..tadi nya ud rencana tuh, abis makan mo beli crepes. Ntah kenapa, tiba2 kok jadi kenyang yak..biasa de laper mata klao belon makan, jadi pasti pengen ini itu hehe

Abis dari foodcourt, keliling2 mall bentar..trus mampir ke toko baju, coba2 kemeja (nando..bukan gw) akhir nya beli 2 potong deh dia. Dari situ rencana nya mo langsung pulang. Ehhhhh…..biasa deh, pengen boker tuh bocah! Gw nungguin dia dulu….ud langganan deh selalu ritual nya gitu…abis dia makan, ngerokok ga lama pasti skait perut. Abis itu langsung pulang

Ga nunggu lama gw dapet dah bus nya..bus nya nando ud dateng duluan tapi gw tahan dia biar nungguin gw hehe….

Dapet bus jam 8, sampe rumah jam 1/2 10. Mm..emang ya kalo ud malem ga macet…tp males aja kalo tiap hari sampe rumah jam segitu😛

6 thoughts on “Dinner with Nando

Leave a Reply

