Rainy Friday

Hari jumat kemaren, rencana nya mo nonton 2012 di Semanggi…yang jam 6.15 pas pulang kantor. Apa daya dah, semua rencana batal karena dari jam 3 ato 4 tuh ya..ud ujan & gede banget! Gw aja nunggu di kantor sampe 1/2 6. Sebener nya bisa sih kalo mo naek bus, toh gw juga bawa payung. Apa daya…ud males duluan buat keluarin payung nya & liat ujan nya angin gitu, ud pasti gw bakal basah juga. Jadi mending stay d kantor deh.

Rencana nonton batal..tapi gw tetep ketemuan sama jali. Pas 1/2 6 itu ud mulai reda ujan nya..ga sederas sebelon nya lah..ada temen kantor gw yg bawa payung gede. Akhir nya 1 payung deh ber-3 sampe halte. Trus gw naek bus 19 buat ke semanggi. Macet banget euy…..

Sampe disana ud ujan rintik2 deh..jadi tinggal tutupan kepala doank..

Tujuan utama gw, gramedia..hihi nunggu jali sambil baca komik gratis. Eh beli novel juga deh 1…gw nungguin dia lama banget. Sampe jam 1/2 8 ato jam 8 tuh..gara2 ujan & jalanan macet banget…wajar deh kalo ujan, mana itu hari jumat pula yang biasa nya emang jadi macet.

Abis ketemu sama jali, liat2 pameran hp dulu di atas, depan nya centro. Dari situ trus makan di Pizza Hut deh. Karena 1 minggu kemaren gw lagi ga makan daging2an, akhir nya gw pesen vegetable pizza yang personal pan & 1 paket delight yang isi nya ada salad nya hehe….

Ternyata di sana ada menu es krim baru ya…baru tau deh, nama nya Happy Melody. Ada harga promo nya..jadi kalo beli pizza ukuran apa aja sama pasta ukuran besar, harga nya jadi 16rb-an, tapi kalo beli yang biasa jadi 22rb an. Karena gw pesen vegetable pizza akhir nya dapet harga promo deh.

Gara2 makan ber-2 sama jali, ud pasti default nya rasa stroberi (cih..) maka nya beli yang nama nya pretty strawberry. Pas dateng wow, mayan gede juga ya porsi nya.. >.<

DSC01050Pretty Strawberry

Isi nya itu eskrim trus whipped cream campur oreo, sorbet mangga, melon sama sejenis astor di atas nya (ud gw makan sebelon nya..) oreo nya juga gw yg abisin…gara2 jali ga suka.

Susah dah kalo punya pacar ud ga suka coklat, ga suka kopi juga lagi!!

Leave a Reply

