Mom’s Homemade Steak

Kemaren nyokap gw bikin steak ala dia sendiri. Dari dulu selaen mie ayam buatan nyokap, steak ini ada di urutan ke-2 hihi…Bisa pake daging sapi, ayam ato b2. Nah kalo ini nyokap lagi bikin yang b2, kesukaan bokap gw. Gw juga demen sih, cuman gw lebih suka daging sapi. Tapi daging sapi nya ud mahal banget kata nya. Ga tau dah maksud nyak gw yang daging bagian mana nya.. kalo ga salah sih bagian carbonat ato apa tuh…

Seperti biasa, selaen daging, pelengkap nya itu ada buncis,wortel,jagung,brokoli sama kentang goreng. Biasa nya sih kalo nyokap gw bikin steak ini, untuk urusan rebus2an nya gw yang bantuin bersihin & potongin. Cuman..berhubung kemaren ngurusin kompie….pas gw pulang ke rumah, ud rapi aja gitu…eh bantuin potong buncis nya doank deh..

Ini foto nya..

DSC01053

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s