Fish n Co, 2012, Pempek

Sabtu kemaren janjian sama Nando di PIM. Janjian pas jam makan siang. Karena dia kadang suka telat..ya gw jam 12 aja brangkat dari rumah. Ternyata pas baru aja jalan kaki keluar komplek, dia nelpon, ud sampe di pim haha..akhir nya jam 1 gw sampe juga deh di PIM. Nando sama sodara nya, Silvy, yang gw juga ud kenal.

Pas baru ketemu, ngobrol2 soal 2012, akhir nya sepakat mo nonton tuh film. Gw telpon Jali & dia mau juga ya ud deh, gw ber-3 langsung menuju ke XXI. Ternyata! Pas sampe disana, ya ampun rame banget…yang ngantri ud kaya antri sembako aja dah >.< ud harap2 cemas, dapet ga ya..dapet ga ya….pas itu, ada tuh 4 kursi..yang jam 4.15 cuman 2 baris dari depan, ya ud deh akhir nya beli yang itu….

Abis dari bioskop…langsung menuju tempat makan. Cari2 yang ada promo nya…eh ternyata Fish & Co lagi disc 50% kalo pake CC Mega…tapi hanya untuk food only. Akhir nya dapet deh 1 meja..buat ber-3 yang di area luar…karena Nando mau ngerokok, akhirnya pindah ke dalem pas ud ada meja yang kosong.

Kita pesen seafood platter, mushroom pasta with cream sauce sama hot fudge with vanilla ice cream. Sayang seafood platter sama pasta nya ga sempet gw foto. Apa daya deh, 3 orang barbar yang lagi makan…jadi tiba2 ud abis aja gitu makanan nya. Parah nya, seafood platter kan porsi nya gede ya & banyak pula…abis aja gitu…sampe bersih tuh! Pasta nya juga…

Makan nya ga pake basa basi banget >.< pas makan itu kita yang bener2 makan, ga sambil ngobrol. Tau2 ud abis aja…kalo kata nando, abisin 2 menu itu dalam waktu 10 menit aja. Kita ngomong cuman sekedar nya.. “mayonaisse nya donk minta” ato “sambel donk sambel” ud gitu doank!

Pas minta ke orang nya buat anterin cake nya skrg, orang nya cuman bisa komen “wah..ud abis ya, cepet” wakakakaka…….untuk cake nya, kita habiskan dalam waktu ga sampe 5 menit >.< Tapi ud ga barbar kaya sebelon nya. Bahkan masih sempet difoto. Ini penampakan cake nya

DSC01051

O iya buat makanan nya…gw demen banget sama seafood platter >.< pasta nya juga enak tuh…cream sauce nya pas dah buat gw. cuman kalo gw sih emang ga bisa makan banyak2 kalo cream sauce, suka eneg gitu kalo banyak2 hehe……maka nya kalo beli 1 porsi buat rame2 ok lah buat gw. Cake nya ? Enak!!!!

Abis dari fish n co ke foodcourt dulu beli makan buat si jali. Dari situ langsung deh menuju ke bioskop siap2 nonton 2012! Film nya…ga seheboh berita nya. Bagus sih…efek nya yang bagus kalo gw bilang hehe…cerita nya sih mayan lah ga bikin ngantuk, durasi nya mayan panjang 2.5 jam kalo ga salah.

Abis nonton, trus pisah deh nando ada urusan (cih..) trus silvy pulang ke serpong….akhir nya gw sama jali juga pulang deh…tapi mampir dulu ke gintung, makan pempek nyam…..demen sama pempek yang dsini hehe..

Untung ga ujan ya pas pulang, jadi ga susah deh…eh iya tadi nya mo ditraktir nando baskin robbins…apa daya deh gara2 dia ud buru2 akhir nya ga jadi huhu tapi laen kali sih kalo ketemu lagi mo ditraktir itu..ud janji dia wakaka

4 thoughts on “Fish n Co, 2012, Pempek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s