Musim Kawin >.<

Baca blog nya Fanie jadi bikin gw pengen nulis juga nih hihi…

Bener2 deh bulan2 ini jadi musim merit lagi yak…tadi baru dapet invitation dari FB, temen SMA gw ada yang mo merit tgl 22 ini di Shangrila. Dari lulus sampe sekarang gw blon pernah ketemu dia sama sekali. Padahal pas kelas 1 termasuk deket tuh gw sama dia. Trus mulai ngobrol2 dikit pas ud add2an FB..trus tiba2 hari ini dapet invitation nya deh dari dia.

Bulan desember, yang gw tau ex temen 1 kantor gw juga mo merit…berhubung dia merit nya di Jambi, daerah asal dia, gw cuman bisa doain dia aja dehπŸ˜€

Bulan Januari, ada lagi ex temen kantor gw juga….tgl brp nya gw blon tau cuman dia ud kasih tau lokasi nya, di Pasar Baru gitu aja teman2..jauh bener ya??? Waktu itu dia chat ke gw, buat kasih info kalo dia mo merit, sekalian nanya no HP gw & no2 HP temen2 yang laen..kata nya sih mo dikirim undangan gitu..

Bulan Februari..ada lagi temen kantor lama juga..nah kalo ini sepasang nihπŸ˜€ dua2nya temen kantor lama gw….jadian nya juga gara mereka 1 kantor..sempet LDR malah..ce nya pindah kerja & dapet kerjaan project di Batam…tp skrg ud balik lagi sih ke Jakarta….tapi merit nya di Medan..tempat asal si cewek. Cuman temen gw sih ud janji mo bikin selamatan gitu deh dsini….ya harus lah! Kalo ga pasti dipalak juga kok sama yang laen, bukan sama gw doank wakaka..

Di FB juga ada yang undang gw melalui message di inbox. Sayang nya, yang ngundang itu bukan pengantin nya langsung. Tapi temen 1 SD gw..sampe hari ini gw ud dapet sekitar 4-5 message yang isi nya jangan lupa dateng ke pernikahan blablabla…ga gw tanggepin sama sekali…karena gw juga ga inget yang merit itu sapa..ke-2 gw ga ngerasa diundang….ini ud kejadian 2x nih…dulu juga ada temen SD yang merit, trus kasih reminder melalui inbox di FB. Menurut gw sangat tidak sopan sekali yaa…..

Gara2 kaya gini, mulai lagi deh bingung pake baju apa ya ??? Kalo sendal sih ga pusingin deh, baru beli juga waktu itu..gw jadi nyesel deh, inget kata2 shirley..kalo skrg2 ini pasti bakal sering dapet undangan merit, maka nya kalo pas pergi2 begitu liat dress yang harga nya terjangkau & bagus, langsung embat aja ga usah pikir2 lagi daripada nyesel..huhu kejadian di gw..jadi waktu itu di centro lagi ada sale kan..ada dress bagus tuh warna ungu! Gw ud coba & cocok di gw..tapi gw ga jadi beli..gara2 ternyata dia bukan disc 70% tapi cuman 50% jadi harga nya dari 400 masih 200…tau gitu gw beli aja deh..pas gw sampe rumah, gw nyesel..besok nya kesana lagi, eh ud ga ada T_T

Hayo..hayo..berikut nya siapa lagi ya ???? silahkan tunjuk jari kalian!

10 thoughts on “Musim Kawin >.<

  1. tuh kan gw blg jg apa cin.. klo nemu dress yg harganya masih relatif mampu mah beli aja..!! giliran butuh bingung kan..πŸ˜›
    klo beli baju mah kudu wkt jln2, ga boleh diniatin, ga dpt soalnya.. makanya gw skrg rajin keluar-masuk toko haha..

  2. iya sher,beneran dah nyesel banget gw huhu….pas itu juga lagi jalan2 pulang kantor tuh, emang ga ada niat beli baju trus pas liat lagi sale…apa daya dah gw ga beli. pas besok kesana lagi ud ga ada, bener2 nyesel sher, mana bagus pula hiks…..

  3. yes bener yang paling pusing kalo pas ada beberapa undangan itu bajunya.. gue blon sebanyak cinde sih baru tiga undangan sampe awal des tapi tiga2nya temen sd! puyeeeeng nentuin mau pake baju apa kemana hahaha..
    dan yang lebih puyeng lagi kantong bolong karena banyak angpau yang harus diisi huahaha…

  4. iya fan…& hari ini gw dapet message lagi ada temen mo merit tgl 12 desember wakakakaka……ud nanya alamat segala, mo kirim undangan dia….ini sih mantan temen kantor….bener juga kata loe yg bikin kantong bolong banyak angpao itu hehe tp gpp lah ….jadi yg ud pasti sih undangan baru sampe ke gw ud ada 2 fan untuk saat ini..tgl 22 nov temen sma sama 12 dec temen kantor lama…

  5. gw baru dapet 1 undangan nih hiks……………… *ngarep amat yak gw* hahahaha…. gpp deh soalnya nov-des th ini gw fully fully booked for exhibitions dan kerjaan..! bahkan pas natal aja gw harus bekerja boo.. hiikkss… pdhl gw slalu menanti libur natal…

  6. gpp sher dapet 1 undangan..hemat di angpao wakakaka…..ya bagus donk loe sibuk, berarti kan penghasilan nambah, sapa tau bisa traktir2 gw gitu…πŸ˜›

  7. tnyt yah, tgl 6 desember gw ada 3 undangan sekaligus… wakakakaka.. gilaaaaaaaaaaaaaa.. alamat gw udah kagak sempet pulang ganti baju lagi dah tuh sampe malem..πŸ˜›

Leave a Reply

