Indocommtech & Indo Book Fair 2009

Hari Jumat kemaren, janjian sama Kartini buat dateng ke acara indocommtech sama indo book fair. Janjian ketemu langsung disana. Rencana awal, gw nunggu dijemput si jali di kantor. Tapi…ga betah gw lama2 di kantor, akhir nya gw ke Plangi dulu deh sore2 wakakaka numpang baca komik dulu di gramedπŸ˜›

Pas perjalanan ke plangi.. o ow…ujan deras banget!!! parah euy…terpaksa deh gw pake payung….untuk pertama kali nya tuh payung gw pake wakaka…sampe di Plangi, tujuan utama, langsung ke Gramedia..baca komik sesuka gwπŸ™‚ Karena masih ujan, jali & nini blon bisa brangkat..ya gw mah nunggu2 aja dah..

Jam 6.20 gw di jemput jali di plangi. Langsung deh menuju ke JCC…pas ud sampe nelp kartini, ga diangkat2 ya ud gw pikir dia ud dijalan kali…akhir nya sebelon masuk, makan tahu gejrot dulu buat ganjel perut….trus abis makan, blon ada kabar dari nini, ya ud akhir nya gw sama jali masuk duluan deh….

Ga lama nini nelp deh kasih tau kalo ud sampe. Keliling2 dulu..dia cari external hardisk, ternyata harga nya masih mahal, kata nya sih..kalo gw ga tau sih kisaran harga nya brp an…gara2 waktu nya ud mepet, akhir nya gw tinggalin si jali aja di sana..trus gw sama nini keliling di indo bookfair…mayan dapet 2 buku hehe…..trus 1 buku titipan mbak ria. Di sana sampe jam 9-an, ud ada pengumuman mo tutup wakaka….

Dari sana, langsung pulang deh….begitu lewat pondok indah, ya ampun macet banget…gara2 night sale tuh jadi macet gila2an, begitu ud lewat PIM, kosong melompong tuh jalanan >.<

Gara2 telat makan banget…perut gw jadi rada2 ga enak….mo diajakin makan mie kok ga nafsu ya, padahal biasa nya gw kan doyan mie! Akhir nya makan bubur deh….fiuhhhhh

Leave a Reply

