Hanamasa and Astro Boy

Sabtu kemaren, gw ditraktir sama temen gw, Ana..Sebener nya ultah nya dia ud lama sih dari bulan Juni kemaren. Cuman baru sempet traktir nya kemaren😀 Pergi bareng Kartini, Jerry sama Jali.

Janjian jam 1 di PIM. Apa daya..macet sih haha, jadi baru sampe jam 1.20, Ana ud sampe dari jam 1. Gw nyusul dia yang lagi liat2 sendal & tas di metro. Karena belon ada yang dateng lagi, gw sama Ana rencana mo duduk2 dulu tuh di Kari Umbi. Apa daya, rame banget! Akhir nya putusin buat duduk di Hanamasa aja langsung. Untung kesana dah, waiting list nya panjang bener euy….Duduk2 disitu, trus Jerry nyusul. Sambil nunggu, ngobrol2 ber-3 trus ga lama dapet tempat ya ud deh, makan duluan gara2 Kartini & Jali lamaaaa ga dateng2

Dapet tempat itu sekitar jam 1/2 3-an. Langsung deh ambil makan ber-3….ud kenyang2 gitu jam 1/2 4 si rizal baru dateng. Disusul sama Kartini yang dateng sekitar jam 4-an lewat. Total makan di Hanamasa itu sekitar  2 jam lebih. Jam 5 lewat baru keluar soal nya dari situ😀 ehh pas bayar, baru tau gw, harga nya naek euy…cck cck….

O iya, pas sambil makan2, ngobrolin tentang film, akhir nya mutusin deh nonton Astro Boy. Kartini kan masih makan tuh, akhir nya jerry & rizal yang ke bioskop nya buat cek jadwal & sekalian beli tiket. Dapet tuh yang jam 17.45 cuman 4 baris dari depan…untung nya dapet no bangku yang tengah2, jadi nonton nya masih enakan hehe

Dari hanamasa, langsung menuju ke bioskop tuh..ud mo mulai juga soal nya…nonton di PIM 2. Tujuan utama begitu sampe bioskop? WC pasti nya! Apalagi ud minum banyak bener di Hanamasa….hehehe. Pas mo ke WC, ketemu Clarissa….ud lama ga liat dia, kaya nya kurusan yak😀 dia sama cowo nya, ternyata ada Sabrina juga sama cowok nya. Ngobrol2 bentar sama Clarissa trus ke wc dah gw..

Astro Boy….bagus film nya!! Gilaa…sedih euy…….ada bagian yang bikin gw nangis😛 ya ya ya..kalo nonton film sedih dikit aja gw bisa nangis..ga tau kenapa wakakakaka… Ini film, animasi nya bagus deh..ga kalah sama studio2 yang ud terkenal itu..

Abis nonton, jalan2 bentar…nini & ana pulang duluan..gw ber-3 lanjut jalan2 lagi ke Hero sama gramed doank sih wakakaka beli titipan adek gw…dari situ trus langsung pulang deh…pulang pas night sale baru mulai tuh…..mo liat sih cuman males ahhh,ud rame benerrr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s