Beauty Workshop @ PS

Hari Sabtu gw ketemuan sama Fanie buat ikutan acara dari FD, beauty workshop di PS. Gw sama fanie dapet giliran tuh jam 4. Jam 1/2 1 gw brangkat tuh..macet banget euy…akhir nya baru sampe PS tuh ud mo jam 1/2 3 deh kalo ga salah…..tujuan utama ke wc dulu…haha ud kebelet dah >.< abis itu langsung ke Canton Bay….makan siang dulu

Gw baru kali ini makan di Canton Bay, menurut gw, enak! Gw pesen Chasiu Noodle with Wantan, Fanie pesen I Fu Mie…minum nya ? Standard. es teh manis hehehehee…..ga lama trus dateng deh makanan nya…saling nyicip2 menu yang laen, enak juga tuh i fu mie nya fanie…πŸ™‚ gara2 dia ga suka cumi, cumi nya di hibahkan ke gw deh..gpp fannnnnnn gw doyan banget sama cumi wakakaka..

DSC01020Chasiu Noodle with Wantan

DSC01021I Fu Mie

Abis makan, keliling2 dulu sambil liat keadaan yang jam 3. Ternyata ud dibagi 4 kompleks gitu di atrium nya… 1 untuk MAC, 1 untuk Clinique, 1 untuk Estee Lauder & 1 lagi untuk parfum (lupa nama na)πŸ˜› sambil liat dari atas trus akhir nya menuju lantai XXI deh..ada froyo baru, nama nya Icy Blue…..tadi nya mo cobain tuh..tapi gara2 liat ud jam 1/2 4 akhir nya diputusin coba nya pas udahan workshop aja!

Jam 4 kita ke bawah tuh.,….daftarin nama dulu, eh ud diatur tuh gw kebagian makeover di MAC, fanie di estee lauder. Karena ngeliat banyak orang di MAC akhir nya temenin fanie dulu deh buat makeover di EL. Ditanya tuh mo romantic ato mo dramatic…fanie mau nya romantic…akhir nya ya ga tebel2 banget..tp cocok kok buat ke pesta…..simple gitu, eyeshadow nya bagus warna nya ungu2 gitu….lipstick nya dia dkasih 2x, 1 lebih muda, 1 tuaan….bagusan yang lebih muda

Fanie selese trus langsung deh menuju MAC, masih rame euy…..nunggu mayan lama….trus akhir nya giliran gw deh didandanin haha…ditanya mo cobain apa gw jawab aja buat mata, pipi sama mulutπŸ™‚ Gara2 gw pake kacamata, dipilihin sama orang nya warna gelap, coklat gitu…..tadi liat kode nya sih espresso hihi bagus tuh hasil nya trus dkasih eyeliner-nya rada tebel segala gara2 mata gw kecil😦 gini nih nasib mata sipit nama lisptik nya apa ya lupa ada rose2nya deh,w arna nya ga terlalu tebel,,,,,gw suka! harga nya mahal tapi😦

Selese di-dandanin….pas ud jam 5 lebih tuh, akhir nya gw sama fanie ambil goody bag nya deh..dapet nya 1 pouch yang isi nya kaya ini


DSC01027

left-right : clinique lipgloss-clinique turnaround concentrate – mac studio fix fluid nc 30- mac prep+prime – estee lauder pure white linen edp -woman dkny edp

Abis itu mampir dulu ke Icy Blue, beli yoghurt mix yang medium sambil ngerumpi & foto2 pasti nya haha…

DSC01023Medium Mix Blueberry-Redberry with topping mochi & longan

DSC01024foto abis dimakeoverπŸ˜€

Abis ngerumpi di Icy Blue trus ke Body Shop bentar, liat2 yang diskon..ga lama trus gw pulang deh ninggalin fanie yg masih nungguin kakak nya hehe…tapi untung pulang, macet banget euy..parah dah……

Well, ikutan acara kaya gini, tadi nya bingung sih mo ngapain, cuman ga rugi juga ya..di-dandanin gratis! haha…..dapet hadiah nya juga lumayan biarpun itu untuk ukuran tester, tapi mayan dahhhhh

Ternyata yang ga daftar juga boleh ikutan kok…tapi bedanya ga dapet bingkisan nya doank……

5 thoughts on “Beauty Workshop @ PS

Leave a Reply

