Sushi Tengoku

Jumat kemaren akhir nya berhasil juga cobain makan sushi di Sushi Tengoku, Radio Dalam  bareng Kartini & Jali. Gw brangkat bareng Kartini, si jali pergi sendiri naek motor. Karena hari Jumat itu macet & nungguin bianglala no 57 yang langsung ke radio dalem dari sudirman itu lama banget….akhir nya gw sama nini naek busway deh ke blok m, trus naek metro mini ke radio dalam. Sampe sana sekitar jam 8-an, si jali ud duduk sambil minum haha..ud sampe duluan dia, padahal brangkat nya belakangan tuh..

Ud sampe sana, ternyata meja makan nya ala jepang banget >.< jadi pengen punya haha…dkasih menu sama pelayan nya trus langsung deh milih2 menu..rada lama sih, soal nya bingung mo cobain apaan aja🙂



DSC01007

Suasana meja makan nya

Ini bentuk meja makan nya itu yang kita duduk nya di bawah..trus ada ruang lagi untuk kaki nya..nama nya apa yak bingung juga gw, cuman di komik cardcaptor sakura, meja makan rumah nya dia juga kaya gini😀

DSC01012Tako Sushi (15rb)& Ebi Sushi (23rb)..gede2!

Tako Sushi nya, Tako nya di atas nya itu dkasih saos ud gitu panjang sampe nyentuh piring..buat 1 porsi isi 2 seharga 15rb termasuk murah ya..tako nya gede gitu… Ebi juga juga mantep hehehehehehe..puas pokok nya

DSC01013California Maki (28rb)..ini juga gede2!!

Pas liat california maki nya, gede2 bener…….enak pula rasa nya

DSC01014Tobiko Maki (30rb)..gede2 lagi!!

Idem kaya california maki…

DSC01015Salmon Teriyaki Set (55rb)

Pesenan nya jali…pas gw sama nini cobain salmon nya, wow! enak bangett….teriyaki sauce nya itu enak juga >.< oo iya menu ini dapet misoshiru nya juga..cuman tampilan nya ya standardlah jadi ga gw masukin di blog hehe….menu set ini selaen dapet salmon, ada salad, acar sama tahu goreng ala jepang 2 biji……enakkkkkkkkkk salmon teriyaki nya!

DSC01016Salmon Maki (40rb)

Idem deh sama california maki……🙂 enak juga kok ini..cuman si nini ternyata ga suka dah haha jadi nya gw sama jali yg makanin

Sebener nya pesen dessert juga macha ice-cream 1 gelas buat rame2, pas ud mo abis baru sadar blon difoto…oo iya eskrim nya juga enak, ga terlalu manis, pas lah pokok nya….

Selaen sushi sama set menu gitu ada juga ramen segala macem sama nasi kare…penasaran sama ramen nya..harga nya juga sekitar 30rb-an, kaya ramen2 d resto laen…

Pas minta bill…dapet dessert deh 1 piring semangka! Gara2 jali ga doyan, gw sama nini yang abisin haha..mayan 6 potong🙂

Ga kerasa makan & ngobrol dsana, tau2 ud jam 10-an aja..langsung deh pulang hehe, nemenin nini dapet taksi dulu baru gw sama jali pulang deh..

Kaya nya kapan2 mo makan dsana lagi deh..enakkkkkkkkkkkkkkkk


8 thoughts on “Sushi Tengoku

  1. gue udah tau cin dimana tuh cabangnya yang di gading😀
    ternyata sih gue sering liat secara persis di seberang mall hahaha..
    tapi sebelumnya ga pernah notice!!

  2. nah kalo misal nya loa sering liat, sekali2 mampir fan..beneran enak deh, gw jadi penasaran sama ramen nya haha…mo cobain juga kapan2 aja🙂

  3. di kin no taki tempat duduknya jg begitu kok cin huehehe.. tp kin no taki kurang enak…

    siapa tuh yg makan tako sushi? gw kapok sekapok2nya makan tako sushi.. wkt abis bunka 6 kan gw dpt voucher daiso tuh.. trus gw makan pesen tako sushi… hampir mati keselek gw.. gilak..!! tuh tako kagak mau dicerna gt.. gw udah kunyah sampe cape kagak ngaruh kyk karet gt.. dan ebi sushi yg prnh gw makan kok kagak ada rasanya yak, jd gw jg udah ga prnh psen lg ebi sushi hihihi..

  4. ooo itu tako sushi & ebi sushi gw yg makan sher wakakaka masa sih ? gw ga pernah punya pengalaman buruk sih😛 enak kok yang dsini sher…eh di kin no taki mana yg kursi nya gitu juga ?? gw coba yg di plangi ga ada yg kaya gitu😦

  5. gw wkt itu makan di kin no taki CL cin… disana sih kursinya bgitu smua deh kyknya…
    eh hr rabu gw mau ke culinary festival di blowfish lho.. horeee…
    untung kakaknya hendy kerja di ismaya, jd bs dpt invitation nya hihihihi…

  6. ga usah lah cin, biasa aja.. harganya aja yg selangit hahahaha…
    gr2 karyawan bangkek gw jd ga kebagian makanan2 gratis.. pas gw dtg udah tinggal dessert2 doang.. es krim, crepes, mochi, gitu2 doang, mana gw udah kelaperan sampe sakit kepala.. akhirnya makan di blowfish dan harganya fantastis spt sebelomnya… sebelomnya gw dpt voucher 200rb, tp tnyt makan b2 aja perlu 400rb😦 gilak.. ah.. harganya.. hehehe… sushi tei aja cin… ato klo mau udon2 atau shabu2, di shabu tei enak..

  7. yah sher sayang banget……oo iye loe lama sih ya pas di gading sampe malem hehe…kasian banget jadi ga dapet makanan nya….itu mah parah tuh ber-2 aja sampe abis 400rb…..blon pernah coba udon sama shabu2 di shabu tei sher, beliin donk….

Leave a Reply

