December @ new office building

Rencana nya bulan desember ini, kantor gw pindah ke gedung baru. Nama nya The Plaza..lokasi pasti nya ga tau deh, blon ngecek kesana…tapi kalo ga salah sih sederetan sama Plaza Indonesia. Waktu itu baru ada gosip2 nya..jadi blon tau pasti ato gak. Cuman ternyata, emang bener deh bakal pindah ke sana awal desember ini. Ud ada pengumuman resmi nya jugaπŸ˜€

Gw ? Antara seneng & sedih nih..seneng mo pindah kantor baru, sedih gara2 makin jauh aja dari rumah gw & kalo pulang rada repot karena bus yg biasa nya gw tumpangin, ga lewatin situ huhu…..inti nya gw harus mau berepot2 ria sedikit….

Sekarang di kantor ud pada sibuk ngurus2in dokumen nya. Harus dimasukin ke dus2. Dus nya sih ud disiapin….jadi tinggal masukin aja. Cuman dokumen nya kan banyak bener ya..ga tau deh gimana jadi nya hihi….kalo team gw ?? kita paper-less tuh…..πŸ˜€ Di laci gw, ada 4 binder aja…itu dokumen user manual…ud that’s it! Ga ada yang laen2 hihi..jadi ringkes dehπŸ˜› maka nya laci gw selalu kosong…paling isi tambahan nya ya tas laptop yang ga pernah gw pake tuh…

Kertas-kertas yang ud ga pernah dipake juga bisa dibuang..ato di destroy..kalo di bagian gw, paling kertas buat notulen meeting….tadi nanya bos gw, kata nya dibuang aja gpp, soal nya dokumen meeting nya juga ud disimpen tuhh di dalam email2..

Maka nya dari kemaren temen2 gw yang laen pada sibuk beres2in dokumen…..bagian gw santai2 aja hihi..senang nya…..

Tapi nanti gw kalo di kantor baru ga bisa santai2 gini nih pake sendal jepit😦 karena bakal 1 lantai sama bos departemen gw hiks..selama ini kan beda lantai ya….jadi bisa santai gw wakakaka…..bakal make sepatu deh gw..biasa nya sepatu kan cuman dijadiin hiasan doank di bawah meja. Gw pake sekali2, kalo lagi ada training ato ketemu dengan manager. Sisa nya ?? berleha-leha dengan sendal jepit yang setia sama gw…..

Leave a Reply

