Last Activity

Mmmm..akhir2 ini ngapain aja ya ???

Oh iya, jumat kemaren kan jalan2 sama jali di plangi tuh, setelah 1 minggu ga ketemu! Sambil nungguin dia, gw seperti biasa, baca komik gratisan di gramed…ternyata banyak serial lepas yang baru2 ya..kaya serial cantik gitu..baca 3-4 komik gw di gramed, yg terbitan mnc. Abis itu ditelpon sama si jali nanya gw ada dimana, pas gw kasih tau di gramed, ga lama dia dateng dengan rese nya. Pas gw lagi asik2nya baca buku, ada orang yang nyenggol2 tas gw, gw kan pake ransel yak..jadi kalo disenggol kan ga enak banget..pas liat, dia yg nyenggol, ya ud…tanggung, baca nya blon selese, gw abisin dulu wakakaka..

Abis dari sana, mo makan dulu….ga tau tuh kenapa dia lagi pengen makan bakso. Meluncur deh ke solaria. Mm..gw demen loh sama bakso + bihun nya solaria. Tapi pas kemaren makan, gw kaget liat porsi nya, banyak banget yak! Perasaan waktu makan menu yang sama di citywalk / cityloft itu, porsi nya ga sebanyak yang di plangi. Seneng deh gw, pas bener dengan perut gw..oo iye sama beli tambahan menu, prawn ball..baru kemaren cobain & i like it! Enakkkk dicocol saos sambel hehe

Dari situ jalan2, liat sale di centro….yg di atrium nya, depan J-Co rame bener, penuh sama orang2, sampe pusing liat nya…ud muter2, akhir nya pulang deh. Tadi nya mo nonton Inglourious Basterds cuman kemaleman…jam 8.45 baru mulai euy, mana kan film nya 2 jam lebih ya…bisa sampe rumah jam brp tuh ?? Gw nya sih gpp, kan sabtu nya libur…kasian si jali wakakaka sabtu nya masih kerja.

Akhir nya direncanain mo nonton hari sabtu. Apa daya deh, sabtu kemaren ujan deras banget kan ? Huhu..batal deh, ga jadi pergi >.< Akhir nya gw menghabiskan waktu dengan baca komik & ber-cross stitch ria.

Hari minggu, ga kemana2…lanjutin cross stitch sama baca komik…sorenya gw ke Gereja. Yup….akhir nya, paroki gw,,setelah sekian lama numpang misa di sekolahan, punya gereja juga! Hiks terharu gw….dateng yang jam 6 sore. Lingkungan gw jadi petugas koor nya & nyokap gw ikutan! Tapi gw, bokap gw & adek2 gw dateng nya mepet..jadi dapet tempat yang di belakang2, alhasil ga keliatan dah nyokap gw nyanyi wakakakaka

Baru kesampean nonton Inglourious Basterds hari Senen. Film nya ? Keren!!! Demen banget dah gw…keren banget, bahasa nya juga macem2 hihi…seneng liat nya, apalagi logat si Brad Pitt nya aneh bener…..Kalo ga salah hari senen yang ujan nya deras banget bukan ?? Di daerah rumah gw, petirnya gila2an….padahal tv & decorder indovision ud dimatiin, listrik juga ud dicabut, tetep aja kesamber gitu….gara2 antena nya blon dicabut!

Maka nya pas gw ud sampe rumah, kok keadaan rumah hening banget yak..ga ada suara2 tv, ga tau nya kesamber dah……..

Selasa..mm apa ya ?? Ga ada yg khusus banget sih..eh iya tapi dapet kiriman paket dari Shirley..beli baju dari dia tuh yang baruπŸ˜€ senang nya…ga sabar deh mo make, sama dapet kiriman benang2 yang kurang….jadi pengen cepet2 selese-in stitch nya nih >.<

Trus decorder indovision ud dganti sama orang nya..cuman yahhhhhhh bentuk nya ga enakin banget. Ga ada tampilan jam nya!!! Huh….jadi pengen ganti decorder yang lama deh, yang pertama dapet..sampe skrg ini ud decorder yang ke-3. Diganti gara2 kesambar petir semua wakakaka. Kalo TV ? Masih mati tuh..orang nya ga bisa dtaeng kemaren. Kata nya sih mo dateng hari ini…..cck cck cck…

2 thoughts on “Last Activity

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s