Wedding on Sunday

Hari minggu kemaren pergi ke pesta merit nya Novhi, temen kampus gw dulu…awal nya sih gw tau dia mo merit dari nini…& ga nyangka aja kalo gw diundang😀

Pesta nya di Hotel Shangrilla, Indonesian Room. Acara mulai nya jam 7 malem & gw ud suruh Jali buat sampe rumah gw tuh jam 6. Gara2 macet, jadi nya dia baru sampe jam 6.45 deh..bis itu ga pake lama langsung brangkat.

Eh! Pas sampe sana, bingung deh cari parkir motor nya dimana yak…..setelah nanya satpam & muter2, baru deh nemu tempat nya itu juga sebelon nya sempet si jali ngomel2😦

Ud sampe di sana ketemu sama nini yang emang jadi penerima tamu😀 trus masuk ke dalem, pas si novhi & suami lagi turun, buat membaru sama tamu2 nya, langsung aja dah gw samperin, gw salaman dulu donk! Abis itu..langsung serbu makanan! Ud laper banget >.< cuman huhuhuhu mo kue2nya malah keabisan gw😥

Di sana ketemu MV & cewe nya (lupa nama na hihi..), Priscila & Stevie. Dah, yang gw kenal itu aja wakaka yg laen nya gw ga kenal :p

Abis foto2 bareng pengantin & anak binus laen nya, langsung deh ngacir gw..langsung pulang..ud jam 9 lewat euyyy sampe rumah aja jam 10..mana besok nya kerja pula kan yaaa…..untung ga males gw hehehehe kalo ga ud bolos kali!

Leave a Reply

