The Ugly Truth~

ugly truthKemaren akhir nya jadi juga nonton The Ugly Truth….dari awal nih film ud mo diputer disini, emang penasaran aja mo nonton..apalagi co nya Gerard Butler gitu hihi…demen sama dia dari maen 300 trus beralih ke PS I Love You! Nah disini dia juga keren banget nih…

Cerita nya ? Lucu!! Parah dah…gw ngakak banget, kenceng pula…untung ga sendirian, soal nya di samping gw cewe, nonton sendirian, tp histeris juga dia wakakakaka……paling kocak sih adegan yang di restoran tuh..tapi ga mo cerita ah, tar jadi spoiler hehe

Jadi makin demen sama Gerard Butler >.<

2 thoughts on “The Ugly Truth~

  1. yoi seksi bener yaaaa gelo keren banget dah!
    yoi joke nya banyak bangett yang kaya gitu..soal sensor pasti nya ada yak..
    gw mah nunggu dvd nya aja dah yg full version nyaπŸ˜› yg versi uncensored aja wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s