Saltum!

Jumat kemaren gw ke kantor salah kostum haha..jadi gw ga tau tuh kalo disarankan tiap jumat ke kantor pake batik. Gw pikir cuman pas tgl 2 oct aja tuh..maka nya gw santai aja dateng ke kantor dengan kaos item gambar koyuki dari anime/manga BECK, jeans & converse..

Ternyata! Pas gw masuk ke kantor, kok banyak ye yang pake batik…o owwww ud diem aja deh gw, gw nanya tuh ke temen gw, eh ternyata tiap jumat emang harus nya pake batik! >.< duh ga enak ati dah gw…jomplang banget deh penampilan gw jumat kemaren😦 untung gw bawa cardigan, jadi gw pake cardigan aja juga seharian wakaka

Nah kalo hari ini, gw pake batik, jeans sama converse (tetep…) yang penting atasan nya ud batik kan😀 jadi ga saltum lagi deh……tapi!!! disini ternyata ada juga yang ga pake batik, biarpun atasan nya ga sesantai gw minggu lalu sih hehe…

Leave a Reply

