Copet di Bus

Emang resiko nya gini nih kalo naek kendaraan umum, suka ada copet nya di dalam bus. Gw sih ga pernah mikir bakal ada kejadian kaya gini ke gw…& untung nya gw ga kenapa2 & ga ada barang gw yang hilang!!

Jadi kemaren sore, seperti biasa, gw naek bus P15 yang pulang ke markas nya tuh di daerah pamulang. Kemaren gw liat kok penuh banget yee..ga kaya biasa nya aja, trus ya gw naek donk…ud ada cowo2 yg berdiri di deket pintu & kasih gw masuk, ga ada curiga sama sekali tuh. Trus bapak2 yang biasa nya naek itu bus, suruh gw masuk lebih ke dalam aja..ya ud gw sih nurut aja deh

Nah…pas di benhil tuh kan makin penuh aja ye trus ada beberapa bapak2 yang biasa nya naek dari benhil..kalo ini sih ud hapal dah muka2nya soal nya selalu bareng tiap pergi & pulang, naek bus yang samaπŸ˜€ si bapak satu nya, bilang ke supir nya “loe bawa pasukan ya..” trus supir nya ngomong apa tuh ga jelas..gw sih ga ngerti tadi nya apaan ya…gw pikir pasukan mungkin lebih ke arah orang2 yang naek kali, soal nya ud penuh banget

Eh pas di komdak kan ada beberapa tuh yang turun, pas cowok2 itu ud turun, baru deh pada ngomongin kalo 5 orang yang turun di komdak itu adalah copet!!

Kaget donk gw…ud gitu bapak2 itu ud tau kalo mereka copet, soal nya dulu pernah naek bus itu juga & kaya nya keliatan dari gelagat nya gitu….kata nya sih mereka nongkrong di Tosari…..

Trus bapak yang suruh gw masuk ke dalem, bilang ke gw, kalo dia juga ud tau mereka itu copet & maka nya nyuruh gw masuk ke dalem, soal nya keliatan nya ud ngincer tas gw!!!

Gelo, kaget banget dah gw…….ga kebayang kalo bener2 gw yang diincer, bisa kaya gimana tuh gw..

Cuman heran nya, ud pada tau ya kalo mereka itu copet, kenapa ga disuruh turun aja ya ?? Kok malah didiemin gitu ?? Trus kenapa supir & kenek nya juga diem aja ? Itu tuh yg bikin gw ga ngerti deh😦

Maka nya dengan kejadian kaya gini, gw harus ekstra hati2 deh…gw kan tiap hari pake ransel ya, emang sih kalo pulang pergi, ransel tuh gw taro di depan bukan di belakang, jadi gw bisa jaga2 juga, cuman kalo kejadian kaya gitu tetep aja jadi bikin kita takut.

Mana rencana nya akhir tahun ini kantor gw mo pindah lokasi lagi & berarti gw harus naek bus nya itu dari Tosari😦 jadi serem aja deh gw, moga2 ga kenapa2 deh hiks

4 thoughts on “Copet di Bus

  1. keren juga tapi bapak2 di dalem bus itu sampe solider sama elo ya cin..
    sangking tiap hari ketemu hahaha…
    btw lo pindah ke deket2 GI kan ya kalo ga salah

  2. yoi fan, ada untung nya juga ye tiap hari 1 bus jadi lama2 hapal muka wakakakaka….iya tuh nanti akhir taun pindah ke deket GI, cuman tuh bus ga lewatin thamrin situ..dia lewat yg hotel mandarin situ tuh….belakang hotel nikko ya kalo ga salah😦 jadi gw harus nunggu bus nya di tosari!

  3. wedeh, untung lo cin.. gw di blok m kena dicopet wkt buka outlet pertama MHT, br hr ke-2 !! dompet gw ilang.. duitnya sih cm 60rb, tp surat2nya itu yg bikin ksel ngurusnya.. kudu ksana ksini..

  4. iya sher, duit di dompet kan juga ga banyak ya..cuman kartu2 nya itu loh yg males ngurus dari ktp, atm, jamsostek,npwp sama macem2 laen nya wakakakaka…..untung ga kenapa2!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s