Surrogates

surrogatesKemaren akhir nya nonton Surrogates juga gwπŸ˜› seperti biasa, nonton di Plangi pas jam pulang kantor.

Film nya ?? Keren!! Bagus & seru pokok nya hehe…tapi tetep gw mikir, ogah banget deh punya robot pengganti..mending kerjain sendiri & jadi nya bisa bersosialisasi sama orang2 juga kanπŸ˜€

Rencana berikut mmm..nonton Ugly Truth kali yaaa….ga tau deh kapan, kalo ada waktu nya haha

4 thoughts on “Surrogates

  1. gw lebih suka the last legion cin.. ceritanya lebih flow dan lebih seru walo efek2nya murahan hahaha.. surrogates sih ide ceritanya ok, efek ok, cm kyknya smuanya terlalu hebat jd kurang gigit..πŸ˜€

  2. nah itu diaaaa gw juga pengen nonton the ugly truth hiks..mungkin hari minggu nih sebelon pergi ke kondangan wakakakaka….sekalian keluar gitu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s