Friday Night @ Takigawa

Hari Jumat kemaren pulang kantor gw ke PIM, janjian sama Amel & Nando. Mau ditraktir Nando cerita nya..dia kan ultah bulan Agustus & blon makan2 hehe…jadi pas jumat pada bisa ya ud deh pulang kantor mampir dulu ke PIM.

Janjian sih jam 6, tapi gw ud sampe disana jam 5.15 & keliling2 sendiri dulu deh…liat2 di SOGO, lagi sale kan & perlu baju buat pesta merit nanti…ga lama Amel dateng sama nyokap nya. Trus dia bantuin gw milih baju deh, dapet 1 yang bagus….tapi kegedean di gw…size nya 10 & ud ga ada yg lebih kecil lagi. Akhir nya disaranin Amel buat pake iket pinggang, dicariin deh sama dia, pas dicoba mm jadi nya bagus juga hehe….tapi harus dibolongin lagi iket pinggang nya, 2 bolongan lagi๐Ÿ˜€

Ud beli2 trus keliling2, nungguin Nando. Jam 1/2 8 dia baru dateng, ud kelaperan banget hiks…rencana nya mo nodong dia di Poke Sushi, ternyata harga nya naek euy..ga jadi deh, akhir nya meluncur ke Takigawa. Langsung dapet meja, untung nya…trus pilih2 menu dulu tuh…rada bingung juga sih mo makan apaan๐Ÿ˜› akhir nya milih seafood spicy, okonomiyaki seafood, takigawa roll, hot & spicy roll ( kalo ga salah nama nya) sama 1 menu nasi, lupa nama na….yang nasi di atas nya itu campuran telor,jamur sama ayam..enak! ud gitu nando pesen energy ramen…inti nya semua menu yang dipesen itu dimakan buat ber-3. Jadi pas makan ramen minta mangkok lagi yg kecil 2 hehe buat gw sama amel…enak juga euy ramen nya

Pas nunggu pesenan dateng, dkasih apetizer gitu sama orang nya. Kaya mashed potato campur timun,wortel,bawang bombay, enak juga lohhhh..kaya gini nih

DSC00995

Sambil nunggu2 lagi, gw sama amel kasih kado nih ke nando. Nah si nando kan ud request kado yang dia mau apa tuh…dia mau softlens bening yang 6 bulan..cuman rese nya dia ya, ud ditanyain minus nya sampe brp kali dia ga kasih2 trus..sampe gw sama amel sempet bt juga sama dia. dia mo minta kado tp kok lama benerrrr akhir nya dkasih tuh & gw yang beli di itc kuningan. Karena dia kasih minus nya lama, ya gw kerjain aja sama amel.

Pas sebelon dia dateng, gw sama amel sempet beli kartu dulu tuh…trus ud ditulis, dimasukin ke kantong kan….nah akhir nya pas di takigawa kasih deh ke nando. Sebelon nya dia ud seneng banget tuh, ud bilang thanks segala, pas diliat ga tau nya kartu doank, ngambek dia…kita kerjain lagi wakakakakaka dia nanya “emang blon beli ya softlens nya?” kita jawab aja “blon” ini tampang ngambek nya dia

DSC00992Abis dia ngambek, langsung gw kasih lagi deh kado beneran nya, tapi dia jadi rada ga percaya, dkira dus kosong…pas bener, seneng lagi deh dia hahahahaa..kaya taun lalu dia juga kena kita kerjain๐Ÿ˜› sorry ya ndo….seru sih liat nya hehe

Ga lama menu2 nya dateng nih…..yang pertama dateng energy ramen, pas itu dicobain enak euyyyy

DSC00993Abis itu ini menu nasi nya..lupa nama nya apa, tapi enak, bumbu nya passs….dimakan ber-3 juga

DSC00994Yang sushi roll sama okonomiyaki ga sempet difoto, ud keburu dimakan haha kelaperan soal nya.

Tadi nya gw pikir ga mau makan di takigawa lagi ya, soal nya kurang enak yang pas pertama coba..ternyata emang harus bisa milih menu yang bener ya hehehehehe….yang kemaren dipilih sih enak2 menurut gw๐Ÿ˜›

Abis selese makan dikasih dessert puding coklat, mayan hihi

4 thoughts on “Friday Night @ Takigawa

Leave a Reply

