Mom’s Homemade Noodle

Akhir nya kemaren nyokap gw bikin mie ayam lagi hihi..dari minggu lalu mo bikin mie nya ehhh ga ada jamur nya, jadi ditunda dulu deh :p

Ini nih penampakan nya ya

DSC00989Yang sebelah kiri itu porsi nya gw, yang sebelah kanan porsi nya adek gw haha beda banget ye. Gw makan porsi gw aja ud kenyang banget, gimana adek gw tuh, ga kebayang deh gw. Ini porsi adek gw yg kecil ya, nah adek gw yg 1 lagi porsi nya juga sama, cuman dia pake kuah nya rada banyak lagi jadi kesan nya lebih full aja kalo di foto. Sayang deh pas gw mo makan adek gw ud makan duluan hehe jadi ga bisa difoto

DSC00990Ini penampakan dekat nya mie ayam gw nih hehehehehe jadi malu, mangkok nya kaya anak2 aja ye wakakakaka

8 thoughts on “Mom’s Homemade Noodle

  1. sher, bukan nasgor seafood ah, nasgor biasa cuman pake udang aja sama bakso wakakakakaka…ud lama ga cobain ya ? gw sih masih suka dibikinin…nah skrg ada lagi sher, nasgor kuning pake kunyit, enak deh sherr huehehehehhehee

    mie ayam bakso jamur, ud lengkap ye nyebut nya…..enak lohhh tapi bikin gw sakit perut, kebanyakan sambel ahuahahahahaha..

    sini fan kalo mau wakakakaka…..tar kalo gw dibikinin bihun nya gw fotoin juga dehπŸ˜›

  2. boleh2, tapi nanti mie nya ngembang ga tuh kalo ud dibkin duluan ? cuman kalo blon dkasih kuah sih masih gpp yee..tar kuah tinggal dipanasin ajaπŸ˜€

  3. mie-nya jgn dikasih bumbu ato kuah dulu cin.. yah ngembang2 dikit gpp sih huehehehe..
    mau dooooooonnnngggggggg nasi kuning cin.. *penggemar nasi kuning scr wkt SD tiap hr menunya nasi kuning always dan selalu*πŸ˜€

  4. iya mie nya sih paling kaya dulu sher yg pernah gw bawain ke kampus, jadi taro di tempat gitu, kuah nya dipisah. mie nya ud dkasih ayam sama jamur. tar kalo mau kapan2 deh..bukan nasi kuning sher, nasi goreng kuning wakakakaa…..nah kalo nasgor kan lebih gampang dibawa nya yak..isi nya tuh cuman nasi, irisan telor sama irisan cabe tapi enak dahhh apalagi kalo makan sama krupuk :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s