Kado..kado..kado

Kemaren abis pulang kantor gw ke ambas buat cari kado untuk artho & yeni. Sesuai request dari mereka, mau nya mainan gitu kata nya….dari duit yang terkumpul (lumayan banyak๐Ÿ˜€ ) gw mikir mo beli mainan yang kaya fanie beli untuk olin waktu itu. soal nya lumayan juga kan bisa dipake untuk beberapa lama hehehehe…

Tanya ke temen gw, kalo buat toko bayi gitu ada nya di lantai 1 ato 2 diajuga lupa..duh gw juga kan ga tau tempat nya ya, pokok nya gw ngiter2 aja & toko pertama yg berhasil gw temuin ya ud beli aja di situ. pas tuh di lantai 2, gw nemu toko bayi gitu rada gede lah & mainan yang kaya olin punya itu ada!! langsung deeee tanya harga segala macem trus gw cari mainan 1 lagi yg biar harga nya pas gitu hehehehe, akhir nya dapet deh..trus beli kartu sekalian sama minta dibungkusin…

Proses nya cepet juga….jadi gw nunggu di sana kelamaan deh, akhir nya nongkrong aja di aw lantai semi dasar itu…beli minum doank sambil nunggu dijemput.

Ini nih penampakan mainan nya๐Ÿ˜€

DSC00984

DSC00985Yang foto terakhir ini mike buat karaokean, ud ada lagu nya juga di dalem, kemaren sempet coba hehehehe..ada2 aja ya mainan buat bayi jaman sekarang๐Ÿ˜›

Oh iya….gw kan nungguin nya di AW ya..begitu si jali dateng, makan dulu di sana..trus liat2 dvd bentar, ada 20th century boys yg ke-2, langsung beli deh…kapan ya bisa nonton nya, kaya nya minggu ini kok sibuk banget sih..

4 thoughts on “Kado..kado..kado

  1. untuk kali ini gw akuin fan wakakakaka…….soal nya pas temen gw request mainan ga tau kenapa gw jadi inget yang dkasih ke olin๐Ÿ˜›

Leave a Reply

