September Ladies Stitch Day

Hari ini diadain lagi ladies stitch day yang ke-2. Sekarang host nya Fanie…seperti biasa gw nebeng shirley :p sampe rumah nya jam 1/2 9 lewat, jalanan ga macet soal nya masih banyak yang libur yaaaa…trus enak nya angkot nya ga ngetem..jadi jalan trus aja gitu haha

Duduk2 di rumah shirley sebentar, trus jam 9 cabut deh, brangkat ke rumah fanie di daerah sunter. Pas ud di daerah sunter sempet kelewatan gang yang dimaksud sama fanie. Berkat petunjuk fanie (sempet nelp dia) langsung deh bisa sampe ke rumah nya..

Ternyata ud siap juga tuh anak hehehehehe…..langsung deh ke kamar nya..sambil nungguin yang laen liat2 majalah dulu. Ga lama ika dateng..trus abis itu aina..mulai deh stitch bareng2…

Makan siang nya pesen aja di GM, sebener nya mo coba mie aloy ato mie alok, sayang banget ga jodoh dah gw sama tuh mie😦 apa boleh buat deh….abis selese makan mie GM, disuguhin es sarang burung kreasi shirley……seperti biasa kalo gw makan di rumah, gw tambahin sprite aja, bis enak sih :p

Abis makan mulai deh stitch bareng lagi sambil ngobrol2…ga kerasa ud jam 4 lewat euy, akhir nya pamit pulang. Wah..si fanie ini tuan rumah yang baek euyyy sampe di kamar nya aja ada cemilan, sempet dicomot dikit2 sih sama gw heuhehehehee….

Rencana berikut nya buat bulan oktober sih tanggal 24, tempat nya tetep di sunter, tapi di rumah ikaπŸ™‚ moga2 olin bisa ikutan deh…..trus tambah orang lagii, santi sama kartini moga2 juga bisa..jadi makin rame makin seru kan.

3 thoughts on “September Ladies Stitch Day

  1. iya lin, berikut nya tgl 24 oktober tuh di rumah ika….bisa kan loe kalo oktober huehehehheehe..rumah nya deket sama rumah fanie kok. ikutan ye!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s