Dari Pempek -> Bandar Jakarta -> Harvest

Hari ini gw ke rumah Artho & Yeni buat makan pempek & ucapin selamat lebaran…tapi inti nya sih ya makan2 dehπŸ™‚

Sampe rumah nya jam 10.45, karena rumah dia deket sama rumah gw,tinggal naek angkot 1x juga nyampe hehe jadi gw yang pertama dateng deh. Peserta hari ini cuman sedikit….gw,jerry & ana. Β Gw dateng pas panas2nya tuh di luar, akhir nya duduk bentar, ilangin capek & kepanasan, trus gw minum es buah dulu deh yang ud dihidangin di meja…..sementara yeni mulai menggoreng pempek nyaπŸ™‚

Pas pempek nya ud mateng, gw nunggu bentaran, biar ga terlalu panas, trus ambil deh 2 biji hihi…pokok nya pas jerry sama ana dateng itu gw lagi makan aja….trus lanjut lagi minum es buah…sambil ngobrol lanjut lagi makan pempek…total tuh gw makan pempek sampe 8 biji, kenyang banget dah……puas tapiπŸ™‚

Sore2 nya, dari rumah artho-yeni, kita mutusin buat cobain makan di Bandar Djakarta di Alam Sutera, ini cabang nya yang di ancol. Secara kalo ke ancol tuh jauh banget ya, deketan ke alam sutera, cobain yang disana deh. Ber-5 1 taksi itu kan ga muat ya, akhir nya pake 2 taksi haha

Sampe disana, untung banget masih blon terlalu rame. Biar dapet tempat, Yeni deh yang akhir nya cari tempat & ternyata dapet di saung! Gw sama yang laen langsung milih2 seafood yang mau dimasak. Diambilin dulu sama mbak nya yang kita mau apa aja & akhir nya ditimbang deh sama dia.

Ud selese nimbang2, dapet nomor trus langsung menuju saung. Di situ baru deh pesen minum. Pesen minum 2 pitcher, es teh 1 sama es teh manis 1…Ga lama minuman nya dateng disusul dengan piring beserta nasi & lalapan & sambel. Untuk pelayanan disini termasuk cepet deh..jadi ga perlu nunggu lama juga ud dateng tuh makanan.

Menu2 yang dipesen kaya yang dibawah ini nih

DSC00944Pitcher

DSC00945Kepiting Saus Tiram

DSC00946Kangkung Cah Tauco

DSC00948Ikan Pecah Kulit Goreng Kering

DSC00949Cumi Saos Padang

DSC00950Udang Pancet Saus Teluk

Makan di nih resto, gileee mantep banget! Rasa nya itu loh enakkkkk apalagi udang saus teluk nya huuu mantep dah pokok nya, cumi nya juga enak, ikan nya garing2 enak, cuman paling capek makan kepiting! Lama bener gw makan tuh kepiting hehehehehehe…

Abis selese makan, bayar2an trus ngobrol2 bentar deh di saung situ….biarpun nyamuk nya banyak, ud pada cuek aja…eh iya pelayan nya ramah2 dehπŸ™‚ jadi kesan nya kan bagus gitu yahh

Ud selese ngobrol trus mo keluar dari resto, buset, makin malem makin rame aja, soal nya yang ud waiting list tuh panjang banget. Di depan kan disediain bangku2 gitu ya, sampe hampir penuh & ada yang nunggu di depan resto nya kaya di parkiran gitu…….untung pas gw sama temen2 gw makan disana bisa langsung dapet tempat jadi ga harus waiting list dulu deh hehe

Bis makan trus pengen makan es krim tuh…akhir nya coba2 ke kafe pisa, nanya harga dulu….trus ga jadi & akhir nya malah lari ke harvest di sebrang kafe pisa nya, masih 1 daerah sama bandar djakarta juga..itu ud 1 komplek ada bbrp tempat makan gitu…Di harvest, diliat2 untuk 1 scoop aja harga nya 15rb & liat yang ud beli kecil banget heuhehehe buat perut kita2 kaya nya cuman bakal numpang lewat aja tuh es..akhir nya diputusin beli yang 1 liter…nanya dulu sama mas2nya yang kaya nya sih supervisor disitu (seragam nya beda), layanin nya baek bener malah kita dikasih tester, biar ga salah milih cerita nya. Akhir nya pilihan jatuh ke oreo ice cream deh…beli yang 1 liter & ga lupa minta sendok nya 5.

DSC00964Penampakan eskrim nya

Tadi nya mo makan di situ, ternyata masih keras banget kaya batu wakakaka….akhir nya diputusin dibawa pulang aja ke rumah artho, makan nya disana.

Dari harvest langsung deh keluar gerbang alam sutera, cari taksi, susah bener deh..akhir nya dapet yang cewe2 duluan pada bawa es krim & ke rumah artho deh……

Pas sampe rumah artho, ehhh barengan gitu taksi nya artho&jerry dateng juga…ud deh abis itu langsung dibuka eskrim nya…..makan sampe ludes wakakakakaka sambil cerita2, sampe ga kerasa ud jam 1/2 11 malem ajaπŸ˜›

Untung rumah gw deket, tapi tadi pulang dianterin artho juga sih hihi……

7 thoughts on “Dari Pempek -> Bandar Jakarta -> Harvest

  1. yang 1 liter 85rb. beli 1 scoop sih rugi soal nya pas gw liat dikit banget fan ahuahhahaa cuman kemaren gw ber-5 sih, jadi kalo makan sendiri2 ya rugi…..maka nya mending beli yang 1 liter dehπŸ˜€

  2. klo mau beli es krim emg biasa suka dksh tester.. wkt itu gw prnh mau beli es krim di pietro mal artha gading…
    gw berdiri lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa di depan kacanya… masnya sampe bingung gw udah berdiri disitu lama kok ga msen2, sampe org terakhir yg dtg belakangan2 gitu udah pergi.. trus dia nanya gw, gw blg gw bingung mau yg mana.. chocolate mint apa chocolate chip mint gitu ya, takutnya jg dua2nya ga suka jd mau chocolate chip, tp ngiler sm yg mint… wakakaka.. trus dia cengengesan, ktnya ‘oh klo gt dicobain aja mbak’.. gw bengong kyk org dongo ‘oh emgnya bisa ya?’ huehehehe… trus sejak itu klo mau beli es krim bingung2, gw lsg minta tester aja, dan tnyt tiap tempat es krim itu emg slalu siap sama sendok mini utk tester.. ^^

    gw pengen ice cream cake harvest yg wkt itu hendy beli utk anniversary ke-25 bonyoknya.. >.< wkt itu gw cm kebagian secuil krn kuenya mahal dan hrs dibagi2 ke bbrp puluh org.. prioritas adlh tamu.. keluarga dptnya seiprit ajah, asal nyobain.. wekekeke…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s